• Jumat, 12 Agustus 2022

Peduli Sesama, Polri Beri Bantuan ke Panti Asuhan Yatim Piatu Umar bin Khotob di Piyungan Bantul

- Minggu, 12 Juni 2022 | 10:45 WIB
Kompol M Kasim Akbar Bantilan SIK, saat menyerahkan bantuan. (Foto: dokumen panti asuhan )
Kompol M Kasim Akbar Bantilan SIK, saat menyerahkan bantuan. (Foto: dokumen panti asuhan )


BANTUL, harianmerapi.com - Sebagai bentuk kepedulian sesama, Serdik Sespimmen Dikreg ke-62, Kompol M Kasim Akbar Bantilan SIK, mengunjungi panti asuhan yatim piatu dan fakir miskin Umar Bin Khotob, di Piyungan, Bantul.

Selain dalam rangka menjalin silaturahmi. Kunjungan Kompol M Kasim Akbar Bantilan SIK, kali ini juga menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok guna membatu kebutuhan Panti asuhan, Sabtu (11/6/2022).

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kepedulian kami sebagai anggota Polri terhadap masyarakat dan wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT," beber Kompol M Kasim Akbar Bantilan SIK.

Baca Juga: Hasil Nations League, Belanda Terhindar dari Kekalahan Melawan Polandia Skor Imbang 2-2

Mantan Wakapolres Sleman ini juga memberikan apresiasi kepada para pengurus Panti asuhan. Atas dedikasi, kesabaran dan keiklasanya dalam mengasuh dan membimbing, serta mengurus anak-anak yatim piatu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, saya juga ucapkan terima kasih kepada para pengurus Panti asuhan, atas dedikasi, dalam membimbing, dan mengurus anak-anak yatim piatu," katanya.

Danang irawan salah satu pengurus Panti Asuhan Panti asuhan yatim piatu dan fakir miskin Umar Bin Khotob mengaku sangat bahagia atas segala bantuan dan kepedulian. Karena Polri adalah Pelindung dan pengayom masyarakat.

Baca Juga: Waspada Petir Saat Bermain Bola, Bisa Berubah Petaka

"Alhamdulillah, terima kasih banyak bapak. Tentunya kami sangat senang dan bahagia atas semua bentuk kepedulian bapak Polisi kepada kami," ucapnya.

"Polisi itu sahabat kami dan yang paling peduli dengan masyarakat kalangan bawah seperti kami," pungkasnya. *

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X