• Selasa, 6 Desember 2022

Pelajar di Palembang Tewas Dibacok, Ada Luka di Bagian Leher Korban

- Minggu, 29 Mei 2022 | 18:00 WIB
Polisi mengolah tempat kejadian perkara seorang pelajar tewas dibacok senjata tajam di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5/2022). (ANTARA/HO-Polsek IB I Palembang)
Polisi mengolah tempat kejadian perkara seorang pelajar tewas dibacok senjata tajam di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5/2022). (ANTARA/HO-Polsek IB I Palembang)

SUMATERA SELATAN, harianmerapi.com - Seorang pelajar menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan.

Korban ditemukan tewas dengan luka tusukan senjata tajam pada bagian leher.

Kepala Polsek Ilir Barat 1 Palembang, Komisaris Polisi Roy Tambunan, di Palembang, Minggu (29/5/2022), mengatakan, korban merupakan seorang pelajar berinisial R (16), warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Budiman, Kecamatan Gandus.

Baca Juga: Bentrok Geng Sekolah Makan Korban Jiwa di Kota Jogja, Siswa SMP Asal Sleman Tewas, Ini Kronologinya

R ditemukan tewas akibat luka tusuk oleh benda tajam pada leher sebelah kanan, dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Merdeka, atau tepat di depan rumah makan Happy.

“Seorang karyawan rumah makan itu melihat korban berlari dikejar tiga pelaku, kemudian pelaku membacok korban menggunakan celurit dan golok hingga korban jatuh berlumuran darah,” ujarnya seperti dilansir dari Antara.

Menurut dia, personel Polsek dan tim Inafis Polrestabes Palembang sudah mengolah tempat kejadian perkara dan memeriksa kamera pengawas di sekitar lokasi dan mengambil keterangan saksi.

Baca Juga: Babinsa Dikeroyok Saat Memantau Situasi Keamanan di Makassar, Begini Kronologinya

“Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum, kami saat ini masih memeriksa kamera pengawas dan keterangan saksi-saksi untuk memburu siapa pelaku pembacokan itu,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah bayi Kades Ciputri selamat dari gempa Cianjur

Minggu, 27 November 2022 | 20:00 WIB
X