• Rabu, 29 Juni 2022

Takmir Masjid Yogyakarta Berbagi Kado Lebaran untuk Anak Yatim di 22 Titik di DIY

- Rabu, 27 April 2022 | 20:12 WIB
DPW FKAM DIY bagikan kado Lebaran untuk anak yatim. (Dok. Panitia)
DPW FKAM DIY bagikan kado Lebaran untuk anak yatim. (Dok. Panitia)

JOGJA, harianmerapi.com - DPW FKAM DIY (Dewan Pimpinan Wilayah Forum Komunikasi Aktivis Masjid Daerah Istimewa Yogyakarta) yang beranggotakan Takmir Masjid se-DIY,

Dalam rangkaian Program Syiar Ramadan 1443 Hijriah berkolaborasi dengan berbagai elemen baik dari pemerintah dan elemen masyarakat dengan membagikan kado lebaran untuk anak-anak yatim.

Idul Fitri menjadi momentum yang tepat untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama. Salah satunya dengan membagikan sebanyak 585 paket kado lebaran untuk anak yatim.

Baca Juga: Misteri Bayangan Seram di Gedung Sekolah 1: Dulu Bekas Kuburan, Jangan-jangan Banyak Hantu

Paket senilai masing-masing Rp250.000 itu disalurkan oleh DPW FKAM DIY ke-22 titik lokasi yang tersebar di 4 kabupaten dan 1 kotamadya di DIY berkolaborasi dengan sejumlah elemen masyarakat.

Salah satu pusat titik yang menjadi lokasi yaitu di kantor Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Yogyakarta di Masjid Pangeran Diponegoro

Kompleks Balai Kota Pemkot (Pemerintah Kota) Yogyakarta, di Jalan Kenari No.56, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu 27 April 2022.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Walikota Jogja Drs. Heroe Poerwadi, MA. dan disaksikan oleh jajaran pejabat Pemkot Yogyakarta yang hadir.

Aris Hananto, S.Sos.I. selaku Kepala Layanan dan Pemberdayaan dan Penanggung Jawab Program DPW FKAM DIY menuturkan, bersinergi dengan DMI (Dewan Masjid Indonesia),

Baca Juga: Lima Prinsip Mengenalkan Kegiatan Literasi pada Anak Usia Dini, Salah Satunya Selaraskan dengan Kemampuan

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coffee Morning Bersama Komunitas Bandara YIA

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:03 WIB
X