UAS Hadiri Acara Subuh Akbar di Masjid Mahahidi Pontianak Mengendarai Mobil Mewah Ford Mustang

- Kamis, 27 Januari 2022 | 08:42 WIB
Ustaz Abdul Somad (UAS) Naik Ford Mustang.  (Twitter)
Ustaz Abdul Somad (UAS) Naik Ford Mustang. (Twitter)

harianmerapi.com - Ustadz Abdul Somad (UAS) bikin heboh warganet. Betapa tidak, saat kegiatan subuh akbar di Masjid Muhahidin, Pontianak, Kalimantan Barat baru-baru ini, UAS datang ke lokasi dengan mengendarai sebuah mobil mewah.

Konon harga mobil Ford Mustang tersebut harganya mencapai kisaran dua miliar rupiah.

Seperti terlihat dalam video viral yang dibagikan akun Twitter bernama @Ravispa_STB, UAS terlihat duduk di kursi kemudi. Dia dengan cakap mengemudikan kendaraan tersebut, sebelum akhirnya berhenti dan memarkirkannya di depan lokasi.

Baca Juga: Tetap Bersyukur di Masa Sulit, Kenandy Konsisten Membangun Usaha Jurnal Kulit

Dikutip harianmerapi.com dari Hops.ID dengan judul "Heboh, UAS subuhan ke masjid naik mobil Ford Mustang Rp2 miliar", jika kamera menyorot dari sisi samping, mobil tersebut terlihat seperti kendaraan biasa, alias tak terlalu istimewa.

Namun, ketika rekaman bergeser ke depan, terlihat dengan jelas model mobil yang dibawanya, yakni Ford Mustang keluaran terbaru.

UAS mengendarai mobil mewah (saat hadir) di Subuh Akbar, Masjid Mujahidin Pontianak, Ahad, 23 Januari 2022,” tulis akun tersebut, dikutip Hops.ID, Kamis 27 Januari 2022.

Jika diperhatikan dari model lampu, bumper, gril, hingga tarikan garis di setiap sudutnya, mobil Ford Mustang tersebut merupakan rakitan 2020 dengan mesin 2.261cc. Kendaraan asal Amerika Serikat itu saat ini dibanderol mulai Rp1,5 hingga Rp2 miliaran.

Baca Juga: Series 'Turut Berduka Cita' Tayang di WeTV, Nia Dinata Sajikan Komedi Satire

Jika diperhatikan lebih jeli, agaknya mobil Ford Mustang tersebut bukan milik UAS, melainkan milik jamaah atau salah satu pengurus acara. Sebab, kendaraan mewah tersebut berplat nomor ‘KB’.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Tweeter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coffee Morning Bersama Komunitas Bandara YIA

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:03 WIB
X