• Sabtu, 21 Mei 2022

MJC Bagikan 60 Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim Piatu di Jejeran Wonokromo Pleret Bantul

- Minggu, 23 Januari 2022 | 09:30 WIB
Mbah Joyo saat memberikan paket sembako dan menyantuni anak-anak yatim piatu.  (Foto: Yusron Mustaqim)
Mbah Joyo saat memberikan paket sembako dan menyantuni anak-anak yatim piatu. (Foto: Yusron Mustaqim)



BANTUL, harianmerapi.com - Komunitas Relawan Mbah Joyo Center (MJC) melakukan bakti sosial pembagian paket sembako dan santunan anak yatim piatu di serambi Masjid Mi`rojul Muttaqinallah di Dusun Jejeran 2 Kalurahan Wonokromo Kapanewon Pleret Bantul, Sabtu (22/1/2022).

Dalam kegiatan ini setidaknya ada 60 paket sembako dan santunan diberikan ke anak-anak yatim, piatu dan anak yatim piatu di wilayah Jejeran dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan adanya pembagian paket sembako dan santunan anak yatim ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidupnya," ujar Mbah Joyo, Pembina MJC kepada wartawan di sela-sela acara.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri Gara-gara Ingin Poliandri

Kegiatan pembagian paket sembako dan santunan anak yatim piatu merupakan salah satu program MJC untuk membantu anak-anak yatim yang kurang beruntung dengan kondisi orang tua yang tidak lengkap.

"Ini merupakan salah satu program kami dalam kegiatan jangka panjang, karena setiap bulan kami mengadakan santunan anak yatim tiap-tiap kapanewon di Bantul," imbuh Mbah Joyo menjelaskan.

Untuk itu Mbah Joyo berharap santunan anak yatim dan pembagian paket sembako bermanfaat bagi penerima.

Baca Juga: Cerita Mistis Jadi Korban Ritual Mencari Pesugihan Kandang Bubrah karena Salah Menyediakan Sesaji

"Untuk itu apa yang dilakukan MJC secara dapat menginspirasi pengusaha lain dapat ikut berpartisipasi melakukan kegiatan sosial sehingga dapat menurunkan kemiskinan di Kabupaten Bantul," tegas Mbah Joyo.*

 

Halaman:

Editor: Hudono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X