• Selasa, 16 Agustus 2022

Mbah Joyo Hibahkan Mobil Ambulance Dukung Operasional FPRB Kalurahan Tamanan

- Senin, 27 Desember 2021 | 16:23 WIB
Mbah Joyo (kiri) saat menghibahkan mobil ambulance untuk operasional FPRB Kalurahan Tamanan.  (Foto: Yusron Mustaqim)
Mbah Joyo (kiri) saat menghibahkan mobil ambulance untuk operasional FPRB Kalurahan Tamanan. (Foto: Yusron Mustaqim)

BANTUL, harianmerapi.com - Seorang pengusaha di Banguntapan Bantul, Sutrajaya atau yang akrab disapa Mbah Joyo menghibahkan satu mobil ambulance ke Pemerintah Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul, Senin (26/12/2021).

Hibah bantuan mobil ambulance tersebut dapat mendukung operasional Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kalurahan Tamanan Banguntapan.

"Kami berharap bantuan hibah ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ketika membutuhkan ambulance," ujar Mbah Joyo kepada wartawan usai menyerahkan bantuan hibah ambulance di halaman Balai Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul.

Baca Juga: Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Anggota Komunitas Motor Bagikan Sembako ke Janda dan Lansia di Bantul

Untuk itu sebagai pihak yang peduli dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, Mbah Joyo melalui Mbah Joyo Center akan tetap bersinergi dengan siapapun demi pelayanan masyarakat.

Sementara Sigit Erwanto, Sekretaris Kalurahan Tamanan mengucapkan terima kasih kepada Mbah Joyo yang telah menghibahkan mobil ambulance untuk FPRB.

Keberadaan hibah mobil ambulance tentu sangat berguna untuk operasional FPRB Kalurahan Tamanan.

Baca Juga: Ini Daftar Bank Peserta BI Fast dengan Tarif Transfer Antarbank Rp2.500 Per Transaksi, Bank Lainnya Menyusul

Dari sembilan pedukuhan di Kalurahan Tamanan ketika sakit atau meninggalkan di rumah sakit dapat memanfaatkan mobil ambulance.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X