• Sabtu, 28 Mei 2022

Milad ke-109 Muhammadiyah, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir Beri Sambutan

- Rabu, 17 November 2021 | 12:45 WIB
Informasi pelaksanaan milad ke-109 Muhammadiyah yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada Kamis. ( ANTARA/HO-Muhammadiyah)
Informasi pelaksanaan milad ke-109 Muhammadiyah yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada Kamis. ( ANTARA/HO-Muhammadiyah)


JAKARTA, harianmerapi.com - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan hadir dan memberi sambutan pada acara Milad ke-109 Muhammadiyah yang digelar secara daring, Kamis.
Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Milad ke-109 Muhammadiyah M. Nurul Yamin dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

"Dari pihak Protokol Istana sudah mengonfirmasi Insya Allah Presiden akan memberikan sambutan dalam Milad kali ini secara daring dari Istana Kepresidenan," ujar Nurul.

Nurul mengatakan milad kali ini mengangkat tema "Optimis Hadapi Pandemi Covid-19: Menebar Nilai Utama". Terdapat berbagai acara yang akan turut memeriahkan milad kali ini seperti pidato Ketua Umum PP Muhammadiyah, dan penganugerahan penghargaan Muhammadiyah 2021.

Baca Juga: Remaja Pesta Miras, Narkoba dan Aniaya Teman, Mau Jadi Apa

 

Lalu penandatanganan prasasti Universiti Muhammadiyah Malaysia (UMAM), Universitas Siber Muhammadiyah (Sibermu), Muhammadiyah Australia College, dan Gedung Dasron Hamid Research and Innovation Center, dan pemberian penghargaan bagi pegiat persyarikatan pejuang Covid-19.

"Penghargaan bagi pejuang Covid-19 yang telah berjasa di masa pandemi dalam berkontribusi membatu dan meringankan beban masyarakat," kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir berpesan agar seluruh warga bangsa, terutama dalam masa pemulihan Covid-19, terus menjaga semangat optimisme, kebersamaan, menguatkan nilai-nilai yang memperkuat kebersamaan dan menghindari nilai-nilai yang merusaknya.

Baca Juga: Pemkab Temanggung Mulai Danai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Capai Puluhan Miliar Rupiah

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Hadiri GPDRR 2022 di Bali

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:30 WIB
X