• Kamis, 9 Desember 2021

Aktif Bantu Vaksinasi, Polres Sukoharjo Berikan Penghargaan Kepada Relawan Nakes

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:15 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan penghargaan pada relawan nakes.  (Dok. Polres Sukoharjo)
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan penghargaan pada relawan nakes. (Dok. Polres Sukoharjo)

SUKOHARJO, harianmerapi.com - Polres Sukoharjo memberikan penghargaan kepada para relawan tenaga kesehatan (nakes) yang aktif membantu pelaksanaan vaksinasi virus Corona.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Kegiatan digelar di halaman Mapolres Sukoharjo saat apel pagi, Senin (25/10/2021).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi virus Corona di Kabupaten Sukoharjo tidak lepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak. Salah satunya yakni para relawan dan nakes.

Baca Juga: Dinsos Temanggung Salurkan Bantuan UEP dan KUBE

Mereka telah membantu kegiatan melayani masyarakat. Terlebih lagi percepatan vaksinasi virus Corona yang dijalankan pemerintah membutuhkan tambahan tenaga dari relawan dan nakes.

"Jadi hari ini kita adakan apel pemberian penghargaan kepada relawan yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi virus Corona di Kabupaten Sukoharjo. Para relawan ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi, karena atas dasar kerelaan mereka ikhlas membantu pelaksanaan program vaksinasi," ujarnya.

Kapolres mengatakan, selama ini, perjuangan tenaga kesehatan dan relawan dalam melawan virus Corona tidak mengenal lelah. Mereka dengan tulus dan ikhlas membantu masyarakat dalam meningkatkan herd immunity melalui vaksinasi virus Corona.

Baca Juga: Update Covid-19 DIY, 13 Kasus Positif, 23 Orang Sembuh, 1 Kasus Meninggal

Karena itu sudah sepantasnya tenaga kesehatan dan relawan menerima penghargaan, penghargaan ini merupakan tanda terimakasih Polres Sukoharjo kepada relawan dalam penanganan virus Corona, terutama melaksanakan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Dalam apel penghargaan tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada sembilan relawan dari Universitas Aisyiah Surakarta dan Klinik Mitra Sehat yang selama ini sudah terjun langsung melakukan vaksinasi virus Corona di Sukoharjo.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mapolres Sukoharjo Baru Segera Dibangun di Mandan

Rabu, 1 Desember 2021 | 20:05 WIB

Bazar Produk Tani, Petani Bangkit di Masa Pandemi

Rabu, 24 November 2021 | 18:20 WIB

Polsek Grogol Tangkap Perempuan Pelaku Curanmor

Selasa, 23 November 2021 | 20:00 WIB
X