• Senin, 29 November 2021

Alumni PL 74 Gelar Pergantian Pengurus, Tetap Guyub lan Tanggap

- Senin, 25 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Foto bersama pengurus alumni 74 bersama pengurus KAPEELSA usai acara pergantian pengurus.  (Dok pribadi)
Foto bersama pengurus alumni 74 bersama pengurus KAPEELSA usai acara pergantian pengurus. (Dok pribadi)

JOGJA, harianmerapi.com - Paguyuban alumni 74 SMP PL mengadakan acara pergantian pengurus periode 2021-2024 di Banyu Mili Resto, Minggu (24/10/2021).

Acara sekaligus mengenalkan seluruh jajaran pengurus 74 kepada induknya Kaluarga Alumni SMP Pangudi Luhur 1 Yogyakarta (KAPEELSA) sebagai bentuk dukungan dan pengakuan resmi atas eksistensi kepengurusan  KAPEELSA yang juga baru terbentuk pada 20 Oktober 2021.

Menurut ketua paguyuban alumni 74 yang baru Drs Paulus Issri Surtyantono, paguyuban 74 yang mempunyai motto Guyup lan Tanggap ini berharap paguyuban dapat berkarya, bermasyarakat dan membantu sesama anggota maupun di luar anggota.

Baca Juga: Gara-gara Unggahan di Facebook, KPK Geledah Kamar Tahanan Andi Putra

Pengurus alumni 74 mempunyai beberapa program kerja di antaranya konsolidasi internal dengan cara pertemuan rutin minimal sekali dalam setahun, penggalangan dana untuk membantu anggota yang terdampak pandemi.

Anggota alumni 74 saat ini sebagian besar berdomilisi di Yogyakarta serta daerah luar DIY dengan berbagai profesi pekerjaannya.

Ada yang menjadi dosen, pegawai KA, pegawai TVRI, mantan sekretaris dewan dan  tokoh masyarakat Cirebon dan lain sebagainya.

Baca Juga: BTS Sampaikan Pesan Harapan pada Army Lewat Konser 'BTS Permission To Dance On Stage'

"Kami berharap, ke kepannya alumni 74 ini selalu kompak dan solid, selalu bisa kumpul silaturahmi, karena tidak mungkin akan nambah anggota tetapi kalau berkurang memungkinkan karena rata-rata umur kami di atas 60 tahun,“ kata Issri.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X