• Rabu, 1 Desember 2021

Rusa Malang Ini Butuh Bantuan Dokter Hewan, Susi Pudjiastuti Siapkan Tiket Pesawat dan Penginapan Hotel Gratis

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:51 WIB
Susi Pudjiastuti memposting foto rusa terluka yang membutuhkan bantuan.  (Twitter/@susipudjiastuti)
Susi Pudjiastuti memposting foto rusa terluka yang membutuhkan bantuan. (Twitter/@susipudjiastuti)

JAKARTA, harianmerapi.com - Susi Pudjiastuti membutuhkan bantuan dokter hewan untuk menolong rusa yang terluka di Cagar Alam Pangandaran Jawa Barat.

Siapapun yang bisa menolong rusa yang terluka di bagian lehernya itu akan difasilitasi tiket dan penginapan dari Jakarta ke Pangandaran oleh Susi Air.

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan itu awalnya mengunggah empat foto rusa yang terluka di bagian lehernya. Owner Susi Air itu terenyuh dan meminta bantuan warganet dan dokter hewan.

Baca Juga: Klarifikasi Susi Pudjiastuti yang Membuat SIM Baru di Polsek Pangandaran

"Sahabat twitter dan dokter hewan, apakah ada yang bisa menolong rusa ini yang kondisi nya sangat memprihatinkan.. Siapa saja yang bisa menolong, mohon menghubungi Susi Air call center (08112113080) Susi Air akan memfasilitasi tiket & penginapan dari Jakarta ke Pangandaran," kata Susi lewat Twitternya @susipudjiastuti, Selasa (19/10/2021).

Susi mengaku sudah beberapa bulan ini melihat rusa yang terluka tersebut. Ia merasa kasihan dan berharap bisa memberikan pertolongan melalui dokter hewan atau lembaga konservasi satwa.

"Rusa ini ada di Cagar alam (Pangandaran).. sudah beberapa bulan ini saya lihat lagi lihat lagi jadi .. sy tweet supaya ada yg mengobati," ujarnya.

Cuitan Susi Pudjiatsui ini langsung direspons netizen. Banyak netizen yang sudah membagikan postingan susi ke grup percapakan, termasuk sudah dikoordinasikan dengan dokter hewan.

"Halo bu, sy dokter hewan sy siap membantu apabila memang belum ada dokter hewan yg menghubungi," kata akun @R_Run.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Temanggung Undang Pengusaha-Buruh Bahas UMK 2022

Selasa, 30 November 2021 | 20:00 WIB

Update Covid-19 di DIY Hari ini, Nihil Kasus Meninggal

Selasa, 30 November 2021 | 17:19 WIB
X