• Sabtu, 22 Januari 2022

Tinjau Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni. Kasdam IV Diponegoro : Hasilnya Bagus

- Senin, 11 Oktober 2021 | 19:17 WIB
Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono meninjau rehab RTLH pada pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo Senin (11/10). ( (Wahyu Imam Ibadi)
Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono meninjau rehab RTLH pada pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo Senin (11/10). ( (Wahyu Imam Ibadi)

 

Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono meninjau rehab RTLH pada pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo Senin (11/10). ( (Wahyu Imam Ibadi))
SUKOHARJO, harianmerapi.com - Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono meninjau rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan program pembangunan fisik lainnya pada pelaksanaan TMMD Reguler Ke-112 di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo Senin (11/10/201).

Peninjauan tersebut merupakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler. Pada kesempatan tersebut Kasdam didampingi Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

Brigjen TNI Widi Prasetijono mengatakan, kondisi rumah setelah direhab dalam program TMMD menjadi lebih baik. Rumah menjadi layak ditempati oleh pemiliknya. Hal ini menjadi bukti pentingnya TMMD bagi masyarakat.

Baca Juga: Petai Hindarkan Sembelit dan Hipertensi

"Perkembangan pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan hasilnya bagus. Salah satunya yang kami tinjau rehab RTLH," ujarnya.

Kasdam menjelaskan, keberhasilan rehab RTLH diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi pemilik rumah. Sebab kondisi rumah menjadi lebih layak, sehat dan bersih. Hal ini menjadi salah satu penunjang pokok hidup sehat dan bersih.

Kasdam menambahkan, peninjauan dilakukan menjelang pelaksanaan TMMD berakhir karena Kodam IV Diponegoro merasa berkewajiban untuk meyakinkan jika program yang sudah disampaikan bisa berjalan lancar. Terpenting juga tercapai target yang telah ditentukan.

Baca Juga: Anak-Anak Boleh Masuk Destinasi Wisata. Sandiaga Uno : Kami Telah Berdiskusi dan Diberikan Panduan

Pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo dalam pekan ini akan segera berakhir. Semua program telah selesai tercapai sesuai program awal. Pekerjaan dapat berjalan lancar dan dapat dimanfaatkan masyarakat.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X