• Senin, 23 Mei 2022

Pengalaman Horor Belum 40 Hari Melahirkan Diganggu Suara Cekikikan Kuntilanak dari Kamar Mandi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:00 WIB
 Terdengar suara cekikikan kuntilanak dari selokan belakang kamar mandi. (Ilustrasi Pramono Estu)
Terdengar suara cekikikan kuntilanak dari selokan belakang kamar mandi. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Sebuah pengalaman horor dialami Dina yang baru saja melahirkan anak kedua, Malam itu pukul 23.00 WIB di rumah kontrakan, Dinah bertiga saja dengan kedua anak laki-lakinya.

Yang sulung 4 tahun dan adiknya baru yang belum genak 40 hari ia lahirkan. Tomi, suami Dinah, selepas Magrib sudah disamperin dua temannya mengajak main gaple di pos ronda.

Sebenarnya Dinah kesal, karena suaminya tak sempat makan sudah pergi begitu saja. Dinah memeluk bayinya di ruang tamu merangkap ruang nonton TV. Tiba-tiba ia ingin buang air kecil. Ia melangkah ke kamar mandi di pojok.

Baca Juga: Anak Indigo yang Menyaksikan Hukum Pancung di Alun-Alun Utara Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Naik dua tangga lalu menunaikan hajatnya. Selesai dituruninya anak tangga, tubuhnya masih terasa ngilu namun ditahannya.

Ia kembali tidur di dekat bayinya. Cahaya tak begitu terang dari lampu ruangan. Awalnya ia malas menempati rumah ini karena terlihat angker.

Orang-orang sekitar sering menceritakan perihal yang berhubungan dengan hantu. Namun apa boleh buat, tiada pilihan lain.

Tiba-tiba terdengar suara perempuan tertawa cekikikan. Bulu kuduk Dinah meremang. Suara itu sepertinya dari kamar mandi.

Baca Juga: Berjiwa Pemaaf Tidak Instan, Perlu Dilatihkan Setiap Saat

Dinah mempererat pelukan bayinya yang pulas. Ia ingat kamar mandi dindingnya bersebelahan dengan selokan.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X