• Senin, 23 Mei 2022

Cerita misteri penampakan seorang nenek noton TV semalam, tapi siapakah dia karena nenek teryata tidur

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:00 WIB
Terlihat nenek sedang nonton tivi. (Iustrasi Pramono Estu)
Terlihat nenek sedang nonton tivi. (Iustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Malam itu Aria menginap di rumah nenek Midah, neneknya Dani. Mereka adalah teman SMA. Ternyata ada peristiwa misteri malam itu yang dialami Aria dengan adanya sebuah penampakan.

Rumah Dani sendiri di pusat kecamatan. Namun ia sering diminta menemani nenek yang hidup sendirian.  Ruman Nenek Midah berada di ujung desa yang sangat sepi. Bahkan berbatasan langsung dengan makam umum.


Dani disediakan kamar sendiri yang tak begitu luas namun cukup nyaman dan tenang.

Baca Juga: Mataram Islam Pasca Panembahan Senopati 2: Setiap Siniwaka Senin Kamis Raja Menjalani Puasa Sunah

Kamar Dani berupa paviliun, dekat dapur dan ada ruang nonton TV khusus untuk Dani atau teman-temannya. Nenek Midah sendiri lebih banyak menghabiskan waktu di ruang depan yang luas.

Aria masih belum ngantuk padahal Dani sudah sejam lalu pulas. Aria membayangkan rumah yang luas ini hanya dihuni Nenek Midah seorang diri.

Suami Nenek Midah, kakek tiri Dani sudah dua tahun meninggal. Nenek Midah menikah dengan kakek tiri Dani yaitu Kakek Acep.

Sebelumnya Kakek Acep memiliki istri bernama Nenek Naning dan meninggal dua tahun sebelum Kakek Acep menikah lagi dengan Nenek Midah.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Roh Korban Tanah Longsor Menunjukkan Dimana Jasadnya yang Tertimbun Berada

Entah pukul berapa Aria ingin buang air kecil. Namun langkahnya tertahan di ambang pintu. Ia melihat Nenek Midah di ruang TV yang gelap, asyik nonton siaran budaya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X