• Sabtu, 21 Mei 2022

Cerita Horor Turun Tangga di Kampus Melihat Kepala Tanpa Badan dengan Mata Melotot

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:00 WIB
Saat berjalan di tangga tiba-tiba Agus melihat kepala tanpa badan. (Ilustrasi Pramono Estu)
Saat berjalan di tangga tiba-tiba Agus melihat kepala tanpa badan. (Ilustrasi Pramono Estu)

harianmerapi.com - Betapa senangnya kuliah di kampus dengan lantai 10 yang megah. Namun ternyata ada pengalaman horor yang tak bisa dilupakan Agus.

Kala itu selesai kuliah, Agus keluar ruangan. Ia tidak langsung pulang, atau nongkrong-nongkrong di tempat makan sekitaran kampus bersama teman-temannya.

Agus hanya duduk di depan ruang kuliah seorang diri. Agus memang sengaja tidak langsung pulang, karena ingin menikmati wifi kampus.

Baca Juga: Menumbuhkan Semangat Kompetisi di Kalangan Remaja Sebagai Daya Rohaniah Guna Mencapai Prestasi Terbaik

Beberapa menit yang lalu paket datanya telah habis, dan siang ini ia harus menghubungi seseorang.

Setelah dirasa cukup, Agus berniat turun ke bawah, dari lantai enam menggunakan tangga. Gedung kampusnya berlantai sepuluh.

Ia tidak mungkin turun menggunakan lift, sebab begitu banyak orang menunggu, dan menunggu menurutnya hanya membuang-buang waktu. Ketimbang menunggu, lebih baik waktunya digunakan untuk berjalan.

Satu per satu anak tangga ia pijak. Lantai lima telah ia lewati, lantai empat telah ia lewati. Saat sampai di lantai tiga, dan kepala Agus melongok ke bawah, menuju lantai satu, betapa terkejutnya ia.

Baca Juga: Cerita Misteri Warung Sederhana Murah Meriah di Tengah Sawah Ternyata Menu Makannya Pepes Kecoa

Lantai tangga bentuknya memutar. Agus menjerit, spontan pandangannya ia alihkan. Beruntung di sekitaran tangga tidak ada orang, sehingga Agus tidak menanggung malu.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X