• Kamis, 9 Desember 2021

Misteri Tujuh Bajangkerek 3: Mau Pergi Setelah Digendong dengan Selendang Sutera

- Senin, 4 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Bajangkerek mau pergi setelah diberi selendang sutera. (Ilustrasi Pramono Estu)
Bajangkerek mau pergi setelah diberi selendang sutera. (Ilustrasi Pramono Estu)

MEREKA tiba di rumah Pak Tomo malam hari dan pagi harinya pengobatan Eko dimulai. Kyai Reksadigdaya menggelar kain putih di lantai. Pada kain putih itu diletakkan makanan bayi seperti susu, degan kelapa muda, kunyit, pisau (untuk memotong tali pusat), tujuh macam bunga, selendang sutera.

Dari kamar Eko dibimbing oleh Paranormal itu. Ternyata Eko menurut saja dan didudukan di kanan Kyai Reksadigdaya. Kemudian Kyai Reksadigdaya membakar kemenyam dan mengucapkan mantera-mantera, tampak mulutnya komat kamit.

Baca Juga: Mensyukuri Nikmat 7: Ada Masalah Besar di Depan

Kemudian Eko disuruh berdiri pada pundaknya diberi selendang sutera berjalan mengitari kain putih tersebut tujuh kali. Ayah dan ibu Eko tidak melihat apa yang terjadi waktu itu. Tetapi Kyai Reksadigdaya melihat pada pundak Eko kalau ia menggendong bayi kecil bergantian sampai tujuh kali.

Setelah mengitari kain putih tujuh kali Kyai Reksadigdaya dengan suara lantang: “Turun, turun kembalilah ke alammu hai bajangkerek.”

Seketika itu Eko jatuh, badannya lemas. Kemudian Kyai Reksadigdaya memijat tangan Eko dan selang 10 menit kekuatan Eko tampak kembali sehat.

Baca Juga: Mensyukuri Nikmat 5: Ternyata Ada Wanita Lain

Waktu ditanya Eko mengatakan kalau badannya sudah merasakan enak. Hanya pada tangan dan pinggangnya terasa sakit karena luka pada waktu menjatuhkan diri di tepi selokan.

Kemudian Kyai Reksadigdaya mengumpulkan Eko, ayah dan ibunya, kakak dan adiknya, untuk diberi penjelasan mengenai sakitnya Eko. Katanya waktu mengail Eko mengencingi dan menginjak rumah bajangkerek yang dihuni oleh tujuh bajangkerek.

Maka bajangkerek itu marah lalu meloncat ke punggung Eko, ada yang memukul-mukul bahu Eko ada yang menggigit tangan, mereka tidak mau turun. bajangkerek bajangkerek itu selalu minta gendong kepada Eko. Itulah sebabnya Eko menjadi bingung stress dan sakit.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misteri Watu Lumpang yang Mengancam Lewat Mimpi

Jumat, 3 Desember 2021 | 09:00 WIB
X