• Minggu, 2 Oktober 2022

Bahagianya Marshanda kembali ke layar lebar, jadi bintang utama pula...

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:40 WIB
Aktris Marshanda saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer perdana film "Gendut Siapa Takut?!" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (16/8/2022)  (ANTARA/Suci Nurhaliza)
Aktris Marshanda saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer perdana film "Gendut Siapa Takut?!" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (16/8/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

HARIANMERAPI.com - Marshanda nampak bahagia sekali bisa kembali tampil di layar lebar. Apalagi Caca, demikian dia akrab disapa, menjadi pemeran utama di film "Gendut Siapa Takut?!" garapan sutradara Pritagita Arianegara.

Pun demikian, Caca tak menampik bahwa dia mengalami beberapa kesulitan setelah sekian lama tak berakting.

Namun, untuk menyiasatinya, dia selalu berdiskusi dan terbuka dalam menerima masukan dari kru maupun pemain lainnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo mulai frustasi, Setan Merah tetap 'Nggondeli'

"Enggak disangka-sangka, aku senang jadi bagian di film ini. Apalagi setelah aku baca skenarionya, rasanya kayak ini tuh cerita yang bikin bahagia. Ini anti-mainstream dan body positivity-nya pun diangkat dari angle yang berbeda," kata Marshanda di Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Selama syuting film tersebut, Marshanda mengatakan seluruh tim produksi mulai dari kru hingga pemain lainnya selalu memberikannya dukungan. Dia mengaku banyak belajar dari pemain lainnya, termasuk Cut Mini.

"Aku belajar dari ibu (Cut Mini) yang memberikan aku sudut pandang yang membuat aku 'oh ternyata gitu ya', dan juga Cut Mini ini sangat open, sangat seru. Awalnya aku lihat kan takut, tapi karena Cut Mini cair dan selalu seru jadi aku welcome untuk belajar banyak hal," ujar Marshanda.

Baca Juga: Andai skenario Ferdy Sambo berhasil

"Aku ngerasa di-support banget dan ya bersyukur dan merasa berterima kasih. Aku enggak tahu apakah aku deserve that, tapi aku diberikan itu," imbuhnya.

Marshanda kemudian bercerita ada hal menarik bahwa dia ternyata mendapatkan tawaran bermain di film "Gendut Siapa Takut?!" saat berat badannya naik 10 kilogram.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarawan : Film G30S/PKI itu sangat epic, tapi.....

Jumat, 30 September 2022 | 21:20 WIB

Vino G Bastian belajar ruqyah, ini lho tujuannya...

Selasa, 27 September 2022 | 18:55 WIB
X