• Selasa, 27 September 2022

Cristiano Ronaldo mulai frustasi, Setan Merah tetap 'Nggondeli'

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:50 WIB
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo menendang bola ketika laga pra-musim menghadapi Rayo Vallecano di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (31/7/2022).  (ANTARA/AFP/NIGEL RODDIS)
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo menendang bola ketika laga pra-musim menghadapi Rayo Vallecano di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (31/7/2022). (ANTARA/AFP/NIGEL RODDIS)

 

HARIANMERAPI.com - Keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dan Manchester United kembali muncul, namun Setan Merah tidak mau melepas pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Dua kali kalah pada dua pertandingan awal MU di Liga Inggris musim ini membuat Ronaldo terlihat frustrasi.

MU menelan kekalahan 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford dua pekan lalu serta takluk 0-4 dari Brentford pekan lalu.

Baca Juga: Andai skenario Ferdy Sambo berhasil

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/8/2022) MU dikabarkan mulai melakukan pengawasan lebih lanjut terhadap kontrak Ronaldo di Old Trafford, namun pihak klub memastikan tidak akan melakukan pemutusan pada musim panas ini.

Sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin untuk meninggalkan Manchester United dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Meski begitu, Manchester United bersikukuh tetap mempertahankan Ronaldo, setidaknya hingga kontraknya habis pada musim panas 2023 mendatang. Pemain asal Portugal tersebut masih memiliki kontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca Juga: Presiden Jokowi kenakan baju adat Paksian dari Bangka Belitung, ternyata ada maknanya

Selain itu, Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini tidak memiliki banyak opsi klub untuk menjadi pelabuhan selanjutnya setelah Chelsea, Bayern Muenchen dan Atletico Madrid menyatakan tidak memiliki niat untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X