• Selasa, 9 Agustus 2022

Apakah Ronaldo bisa masuk tim inti Setan Merah? Begini jawaban Erik ten Hag....

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:50 WIB
Manajer Manchester United manager Erik ten Hag berbicara dengan pemainnya Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo saat pertandingan pramusim kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Manchester, pada 31 Juli 2022  (ANTARA/Action Images via Reuters/ED SYKES)
Manajer Manchester United manager Erik ten Hag berbicara dengan pemainnya Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo saat pertandingan pramusim kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Manchester, pada 31 Juli 2022 (ANTARA/Action Images via Reuters/ED SYKES)

 

HARIANMERAPI.com - Manajer Manchester United Erik ten Hag tidak memberi keistimewaan terhadap bintang yang ada di Manchester United.

ten Hag memberlakukan kebijakan yang sama untuk para punggawa "Setan Merah". Tanpa terkecualai. Termasuk kepada Cristiano Ronaldo.

Pun begitu, dia meyakini Ronaldo bisa masuk dalam skema permainannya asal sang megabintang mampu meningkatkan kebugarannya. Pasalnya, ia melewatkan nyaris seluruh sesi persiapan pramusim MU.

Baca Juga: Bikin miris, remaja putri di Pati disekap dan dijadikan budak seks hingga kehabisan gizi

Ketika United melakoni tur pramusim ke Thailand dan Australia, Ronaldo memilih minta izin karena alasan keluarga.

Ronaldo juga absen saat United melakoni uji coba melawan Atletico, tapi ia bermain satu babak dalam laga imbang 1-1 kontra Rayo Vallecano, Minggu (31/7) kemarin.

"Saya pikir dia bisa," kata Ten Hag saat ditanya Sky Sports apakah Ronaldo bisa masuk dalam visi bermain yang ingin ia terapkan di United, seperti dilansir Antara dari Reuters, Kamis (4/8/2022).

"Tapi ia harus meningkatkan kebugaran lebih dulu. Dia seorang pesepak bola fantastis yang sudah membuktikannya berkali-kali, tapi Anda selalu dinilai atas kondisi sekarang, apa yang Anda sajikan sekarang, performa Anda sekarang," ujarnya menambahkan.

Masa depan Ronaldo di Old Trafford masih diliputi tanda tanya besar setelah berbagai spekulasi yang mewarnai pemberitaan media-media Inggris.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X