• Selasa, 9 Agustus 2022

PSS Sleman bidik kemenangan perdana di Liga 1 saat melawan tuan rumah Arema FC besok malam

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:15 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (pssleman.id)
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (pssleman.id)

HARIAN MERAPI - PSS Sleman membidik kemenangan pada laga pekan ke-3 Liga 1 dengan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

PSS Sleman belum memetik kemenangan sejak kick off Liga 1 bergulir. Mereka dipermalukan PSM Makassar di kandang sendiri lalu imbang melawan RANS Nusantara di Bogor.

Di klasemen sementara Liga 1, PSS Sleman di peringkat ke-14 dengan mengoleksi satu poin yang didapatkan saat bermain imbang 3-3 dengan RANS Nusantara.

Baca Juga: Pemkot Yogyakarta gelar jamasan pusaka Tombak Kyai Wijaya Mukti di bulan Suro sebagai upaya lestarikan budaya

Maka laga pekan ke-3 melawan tuan rumah Arema FC, PSS Sleman bertekad untuk meraih tiga poin pertama. Poin penuh menjadi target utama manajemen dan tim pelatih.

Namun, Arema FC tidak mudah ditaklukkan terlebih ketika berlaga di kandang sendiri. Dari 16 kali pertemuan, PSS Sleman baru menang lima kali sedangkan sisanya milik tim berjuluk Singo Edan.

Musim lalu, Arema FC dan PSS sama-sama saling mengalahkan. Pada putaran pertama, PSS menang 2-1. Arema FC membalas pada putaran kedua dengan dua gol tanpa balas.

Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS, minta para pemainnya untuk bisa tampil spartan di depan pendukung Arema dalam laga besok malam.

Baca Juga: Siapa dalang di balik terbunuhnya Brigadir J ?

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X