• Sabtu, 20 Agustus 2022

Nurdiansyah terancam absen saat PSS Sleman hadapi tuan rumah Arema FC di Liga 1

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:36 WIB
Logo PSS Sleman. (pssleman.id)
Logo PSS Sleman. (pssleman.id)

HARIAN MERAPI - Badai cedera belum mau pergi dari PSS Sleman. Terbaru bek Nurdiansyah yang mengalami cedera dan terancam absen pada lanjutan Liga 1.

PSS Sleman akan melakoni laga pekan ke-3 Liga 1 dengan menyatroni kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (5/8/2022) malam. Dalam laga ini Nurdiansyah terancam absen.

Nurdiansyah merupakan bek yang baru didatangkan PSS Sleman dari Borneo FC itu mengalami cedera lutut kanan sehingga harus ditarik keluar dari sesi latihan.

Baca Juga: Tri Fajar Firmansyah meninggal, JPW: usut tuntas, jangan ada intervensi proses hukum

Sebelumnya sejumlah pemain PSS Sleman mengalami cedera seperti Ega Rizky, Kim Jeffrey Kurniawan, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Bagus Nirwanto.

Fisioterapis PSS Sleman, Alfian Pradana, membeberkan cedera Nurdiansyah didapat saat berhadapan dengan RANS Nusantara. Efeknya baru ia rasakan ketika latihan bersama penggawa lainnya, Selasa (2/8/2022).

"Nurdiansyah mengalami benturan lalu tertimpa lawan di bagian lutut kanannya. Ketika latihan dia terasa nyeri, untuk menghindarkan hal yang lebih buruk maka kami istirahatkan. Kemudian dicek lagi untuk memastikan seperti apa kondisinya di lututnya," kata Alfian.

Baca Juga: Bakar sampah tidak diawasi, gudang mebel di Sleman terbakar

Tim medis PSS Sleman bekerja cepat untuk memindai cedera Nurdiansyah. Dalam waktu dekat, tim pelatih segera mendapat informasi tentang cedera lutut Nurdianyah dan berapa lama ia harus menepi.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapten PSIM Jogja Jodi Kustiawan Cedera Lutut

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:55 WIB

Kiper PSS Dimas Fani bangga pernah menjadi Paskibraka

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:15 WIB
X