• Minggu, 2 Oktober 2022

Film 'Mencuri Raden Saleh' akan mulai ditayangkan 17 Agustus mendatang, begini alur ceritanya...

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:55 WIB
Poster film  (ANTARA/Visinema Pictures)
Poster film (ANTARA/Visinema Pictures)

 

HARIANMERAPI.com - Film "Mencuri Raden Saleh" dapat disaksikan lebih awal secara terbatas pada 17 Agustus 2022 di beberapa kota Indonesia.

Visinema Pictures akan menggelar penayangan spesial dari film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham, Umay Shahab ini, dalam rangka menyambut peluncuran film "Mencuri Raden Saleh" secara resmi pada 25 Agustus 2022.

Menurut siaran resminya pada Minggu (14/8/2022), beberapa bioskop yang turut serta menayangkan secara khusus film "Mencuri Raden Salah" adalah Kota Kasablanka XXI Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, DP Mall XXI Semarang, Solo Paragon XXI, Empire XXI Yogyakarta serta Cinepolis Malang Town Square.

Baca Juga: Film Mumun, sebuah adaptasi dari sinetron 'Jadi Pocong'

Selain itu, Tunjungan 3 XXI Surabaya, Cinepolis Plaza Renon Bali, Cinepolis Plaza Medan Fair, CGV Raya Padang, CGV Transmart Pekanbaru, CGV Transmart Palembang, Boemi Kedaton XXI Lampung, E-Walk XXI Balikpapan, Mentos 1 XXI Manado, M'Tos XXI Makassar dan CGV Tegal.

Tiket dapat dibeli melalui aplikasi bioskop tersebut mulai Sabtu (13/7). Penayangannya sendiri diputar pada pukul 14.30 WIB.

Film dengan muatan nilai sejarah yang kental ini cocok ditonton tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni pada 17 Agustus.

"Mencuri Raden Saleh" bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara.

Baca Juga: Mengapa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi belum tersentuh hukum ?

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarawan : Film G30S/PKI itu sangat epic, tapi.....

Jumat, 30 September 2022 | 21:20 WIB

Vino G Bastian belajar ruqyah, ini lho tujuannya...

Selasa, 27 September 2022 | 18:55 WIB
X