• Rabu, 17 Agustus 2022

Rilis Official Trailer, Film Bukan Cinderella yang Dibintangi Fuji Tayang Mulai 28 Juli 2022 di Bioskop

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:34 WIB
Teaser poster film Bukan Cinderella yang dibintangi Fujianti Utami Putri dan Rafael Adwel.  (Foto: Instagram  @bukancinderella_movie )
Teaser poster film Bukan Cinderella yang dibintangi Fujianti Utami Putri dan Rafael Adwel. (Foto: Instagram @bukancinderella_movie )

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Official trailer film Bukan Cinderella yang dibintangi Fujianti Utami Putri atau Fuji, akhirnya dirilis di kanal YouTube resmi Cinema 21, Selasa 21 Juni 2022.

Para penikmat film Indonesia pun masih harus bersabar, karena film Bukan Cinderella ini dijadwalkan baru akan tayang 28 Juli 2022 mendatang.

Dalam film Bukan Cinderella produksi Super Media Pictures ini, Fuji dipasangkan  dengan aktor Rafael Adwel.

Baca Juga: Film Emergency Declaration Akan Tayang di Korea Selatan, Ungkap Ketegangan Saat Terjebak di Pesawat

Rafael memerankan Adam dan Fuji memerankan Amora, keduanya adalah siswa dan siswi di sebuah SMA yang sama.

Dalam satu jam, trailer film Bukan Cinderella tersebut sudah ditonton lebih dari 5.000 kali dan disukai lebih dari 5.000 orang.

Unggahan tersebut pun dibanjiri ribuan komentar dari para penggemar yang sudah lama menantikan film itu tayang.

Akun Gloria menuliskan komentar, “Semoga filmnya sukses biar kerja keras all cast dan tim terbayar, tidak sabar menunggu film perdana Uti (panggilan akrab untuk Fuji, red). Deg-degan banget,”

Sementara akun A.S menulis, “Sebagai pendatang baru di dunia film Fuji aktingnya sudah masuk ke kategori bagus. Amoranya waktu adegan lempar sepatu mantap, udah sesuai sama ekspektasi gue sebagai pembaca Wattpad-nya. Bakal jadi list film yang wajib ditonton, ceritanya ringan tapi seru”.

Halaman:

Editor: Jarot Sarwosambodo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X