• Rabu, 17 Agustus 2022

So Sweet! Dari Layar Kaca ke Dunia Nyata, Pemeran Drama Cinta di Musim Cherry Resmi Bertunangan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 06:00 WIB
Momen lamaran dua bintang drama Turki Cinta di Musim Cherry, Serkan Cayoglu dan Ozge Gurel. (Foto: Instagram @serkancayoglu)
Momen lamaran dua bintang drama Turki Cinta di Musim Cherry, Serkan Cayoglu dan Ozge Gurel. (Foto: Instagram @serkancayoglu)

ISTANBUL, harianmerapi.com - Masih ingat drama asal Turki, Cinta di Musim Cherry? Drama berjudul asli Kiraz Mevsimi yang diproduksi hingga dua musim ini meledak di Turki dan diputar di beberapa negara lain, sekitar 2014 hingga 2015 lalu.

Di Indonesia, musim pertama drama Cinta di Musim Cherry pernah diputar di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya di layar kaca, kedua pemeran utama drama Cinta di Musim Cherry yakni Serkan Cayoglu dan Ozge Cangurel atau lebih dikenal dengan nama Ozge Gurel benar-benar menjalin cinta di dunia nyata.

Fans pasangan yang sering disebut Ozser couple ini pun kembali dihebohkan dengan kabar pertunangan mereka, Sabtu 18 Juni 2022.

Baca Juga: Momen Ridwan Kamil Memayungi Habib Luthfi Ketika Ziarah ke Makam Eril, Geraldine Beldi Beri Tanda Cinta

Kabar tersebut dibagikan langsung melalui sebuah foto yang diunggah oleh Erkan Cayoglu, saudara kembar aktor Serkan Cayoglu di akun Instagram pribadinya @erkncyglu.

Erkan yang merupakan saudara kembar Serkan tersebut mengunggah beberapa foto saat acara lamaran/pertunangan dan menuliskan caption “First step done”.

Selain itu, aktor Serkan Cayoglu pun membagikan sebuah foto dirinya duduk bersama sang calon istri, Ozge Gurel saat momen istimewa itu di akun Instagram pribadinya @serkancayoglu.

Unggahan tersebut disukai lebih dari 800.000 orang dan dibanjiri ucapan selamat, baik dari rekan sesama aktor maupun para penggemarnya.

Halaman:

Editor: Jarot Sarwosambodo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X