• Jumat, 12 Agustus 2022

Amber Heard Klaim Catatan dari Dokternya Bisa Menangkan Dirinya Melawan Johnny Depp

- Minggu, 19 Juni 2022 | 11:30 WIB
Aktor Amber Heard bersaksi dalam pengadilan defamasi melawan mantan suaminya Johnny Deep diFairfax County Circuit Court, Fairfax, Virginia, Amerika Serikat pada 26 Mei 2022.  (ANTARA/Reuters/Michael Reynolds)
Aktor Amber Heard bersaksi dalam pengadilan defamasi melawan mantan suaminya Johnny Deep diFairfax County Circuit Court, Fairfax, Virginia, Amerika Serikat pada 26 Mei 2022. (ANTARA/Reuters/Michael Reynolds)



JAKARTA, harianmerapi.com - Aktris Amber Heard mencoba membeberkan fakta terkait kasus pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya.


Amber Heard yakin bila bukti itu diajukan di persidangan akan menghasilkan putusan yang berbeda.


Amber menyebut catatan yang dibuat oleh dokternya akan membuat juri berpihak padanya dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp seandainya bukti tersebut diizinkan disampaikan di persidangan.

Baca Juga: Dosa-Dosa Besar, Antara Lain Syirik dan Menyihir

“Ada sebuah catatan dari tahun ke tahun sejak 2011 dari awal hubungan saya yang dibuat oleh dokter saya,” kata Heard selama wawancara di program TV Dateline yang disiarkan NBC, dikutip dari The Hollywood Reporter pada Minggu (19/6/2022).

Dalam wawancara bersama pembawa acara Savannah Guthrie yang ditayangkan pada Jumat (17/6) waktu setempat, Heard mengatakan catatan itu akan menguatkan klaim bahwa Depp melecehkannya, termasuk sebuah insiden pada 2013 di mana dia saat itu bercerita kepada terapis bahwa Depp melemparnya ke dinding dan mengancam akan membunuhnya.

“Saya berbicara tentang apa yang terjadi pada saya secara real time. Dia (terapis) membuat catatan tentang apa yang terjadi saat itu,” kata Heard.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Besok Senin 20 Juni 2022, Kesampingkan EgoJika ingin Memupuk Hubungan Cinta Lebih Baik

 

Catatan tersebut, ditinjau oleh NBC, menyebutkan Heard membicarakan masalah kekerasan fisik pada 2012 dan Heard memberi tahu kepada terapisnya pada Januari di tahun yang sama bahwa Depp memukul dan melemparnya ke lantai. Delapan bulan kemudian, catatan itu menyebutkan bahwa Depp merobek baju tidur Heard dan melemparnya ke tempat tidur.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Banding Amber Heard Atas Johnny Depp

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:00 WIB
X