• Rabu, 29 Juni 2022

Pengacara Johnny Depp Cecar Amber Heard Soal Narkoba dan Pesan Cinta

- Rabu, 18 Mei 2022 | 07:45 WIB
Foto kolase Aktor Johnny Depp (kiri) dan Aktris Amber Heard (kanan) menghadiri persidangan dalam kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Daerah Fairfax di Virginia, Amerika Serikat, Kamis (14/4/2022).  (ANTARA FOTO/Shawn Thew/Pool via REUTERS)
Foto kolase Aktor Johnny Depp (kiri) dan Aktris Amber Heard (kanan) menghadiri persidangan dalam kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Daerah Fairfax di Virginia, Amerika Serikat, Kamis (14/4/2022). (ANTARA FOTO/Shawn Thew/Pool via REUTERS)

JAKARTA, harianmerapi.com - Pengacara Johnny Depp mencecar Amber Heard, mantan istri Depp, mengenai pesan cinta yang ia tulis saat pernikahan untuk menantang klaim yang menyebut Depp adalah orang yang kerap melakukan kekerasan.

Dalam kasus defamasi atau pencemaran nama baik ini, bintang "Pirates of the Caribbean" itu menuntut Heard sebesar 50 juta dolar AS, mengatakan sang mantan istri menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan domestik.

Heard balas menuntut 100 juta dolar AS, mengatakan Depp menodai namanya karena menyebutnya pembohong.

Baca Juga: Liverpool Gebuk Southampton 1-2, Juara Liga Premier Inggris Ditentukan Hingga Pekan Terakhir

Dalam pemeriksaan silang, pengacara Depp Camille Vasquez menunjukkan kepada juri sebilah pisau yang dibeli Heard untuk Depp sebagai hadiah pada 2012.

Aktris yang dikenal karena film "Aquaman" mengatakan Depp sudah berubah jadi pria kasar saat itu dan kerap melampiaskan emosi kepadanya ketika mabuk atau memakai narkoba.

​Dikutip Antara dari Reuters, pengacara mempertanyakan pilihan barang yang diberikan kepada pria yang diklaim kerap mabuk dan melakukan kekerasan, namun Heard menjawab dia kala itu berpikir Depp takkan menikamnya dengan pisau.

Baca Juga: Oknum Pelajar Gagal Perkosa Siswi SMP: HP yang Dicuri Dikembalikan Asal Mau Diajak Hubungan Badan

Pengacara juga membacakan petikan tulisan dari jurnal yang menurut Heard berisi pesan cinta pasangan tersebut.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X