• Rabu, 29 Juni 2022

Tangis Amber Heard Pecah, Tuduh Johnny Depp Lakukan Kekerasan Seksual

- Jumat, 6 Mei 2022 | 08:05 WIB
Amber Heard di kasus defamasi melawan mantan suami, aktor Johnny Depp, di Fairfax, Virginia, AS, 5 Mei 2022. (REUTERS/POOL)
Amber Heard di kasus defamasi melawan mantan suami, aktor Johnny Depp, di Fairfax, Virginia, AS, 5 Mei 2022. (REUTERS/POOL)

JAKARTA, harianmerapi.com - Aktris Amber Heard menangis saat bersaksi, Kamis (5/5/2022), ketika mengatakan mantan suaminya Johnny Depp melakukan kekerasan seksual dengan botol dan mengancam hidupnya tak lama setelah mereka menikah.

Seperti dilansir dari Antara, Heard yang bersaksi dalam kasus defamasi yang diajukan Depp mengatakan dia mengunjungi Depp di Australia sekitar sebulan setelah menikah pada awal 2015, kala itu Depp syuting film kelima "Pirates of the Caribbean".

Pada malam pertama mereka bersama, ujar Heard, rencana makan malam di rumah yang mereka tempati berubah jadi pertengkaran. Depp, yang disebut Heard minum alkohol, mendorongnya ke kulkas dan memegang lehernya.

Baca Juga: Kesaksian Amber Heard Tentang Johnny Depp yang Berubah Jadi Kasar

Heard mengatakan dia melepaskan diri dan naik ke lantai atas, kembali lagi dengan gaun malam dan melihat Depp masih bangun. Heard mengaku meminta Depp untuk makan karena mereka belum makan malam, tapi Depp bersikap "agresif" dan melempar botol-botol yang kemudian pecah di dekat Heard.

Depp diklaim merobek gaunnya, membuatnya telanjang, dan melempar Heard ke meja ping-pong sebelum memasukkan botol ke dalam vaginanya.

"Dia memasukkannya ke dalam tubuh saya berkali-kali," kata Heard sambil menangis saat mendeksripsikan kejadian itu. Dia mengatakan, dia berharap waktu itu botol yang dipakai bukan botol yang pecah.

Baca Juga: Johnny Depp Gagal Terima 22,5 Juta Dolar dari Film Keenam Pirates of the Caribbean

Kepada juri di persidangan, Heard mengatakan Depp berkali-kali berkata, "Aku akan membunuhmu."

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X