• Rabu, 29 Juni 2022

Johnny Depp Gagal Terima 22,5 Juta Dolar dari Film Keenam Pirates of the Caribbean

- Selasa, 3 Mei 2022 | 10:30 WIB
Aktor Johhny Depp  (ANTARA/Reuters)
Aktor Johhny Depp (ANTARA/Reuters)

JAKARTA, harianmerapi.com - Agensi Johnny Depp bersaksi pada hari Senin (2/5/2022) bahwa Depp akan menerima 22,5 juta dolar Amerika untuk membintangi film keenam "Pirates of the Caribbean", tetapi keputusan Disney berubah setelah Amber Heard menerbitkan tulisan opini yang menyebut adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Jack Whigham, yang mewakili Depp di Creative Artists Agency dan kemudian di Range Media Partners, bersaksi bahwa artikel Desember 2018 di Washington Post memiliki dampak "bencana" pada karier Depp.

"Setelah opini itu, studio (Disney) tidak mungkin memberinya film," ujar Whigham dikutip Antara dari Variety pada Selasa (3/5).

Baca Juga: Makan Bersama di Rumah Kimbab Family, Puji Masakan Indonesia, Onew SHINee Ketagihan Makan Sambal!

Depp menggugat mantan istrinya sebesar 50 juta dolar, menuduh bahwa Heard telah menghancurkan kariernya dengan tuduhan palsu tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Persidangan di Fairfax, memasuki minggu keempat pada hari Senin (2/5) karena tim Depp terus memanggil saksi untuk mendukung klaimnya.

Pihak Heard belum mulai menawarkan bukti, dan dia diharapkan untuk menceritakan kisahnya sendiri nanti di persidangan.

Baca Juga: Kata Dokter Gigi Menyikat Gigi Sebaiknya Dilakukan 30 Menit Setelah Makan, Ini Alasannya

Pengacara Depp sedang berusaha untuk membuktikan bahwa tulisan opini tersebut merusak prospek pekerjaan Depp dan bukan tuduhan pelecehan Heard sebelumnya pada tahun 2016, yang diakhiri dengan penyelesaian perceraian.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X