• Rabu, 29 Juni 2022

Sewu Dino Bagian 7 : Santet!

- Minggu, 15 Mei 2022 | 22:40 WIB
Sewu Dino atau 1.000 Hari, sebuah kisah yang ditulis Simple Man berdasarkan pengalaman seseorang yang terjebak dalam pusaran santet.  (Foto : Twitter @SimpleM81379523)
Sewu Dino atau 1.000 Hari, sebuah kisah yang ditulis Simple Man berdasarkan pengalaman seseorang yang terjebak dalam pusaran santet. (Foto : Twitter @SimpleM81379523)

harianmerapi.com – Sewu Dino atau dalam bahasa Indonesia berarti 1.000 Hari, satu cerita viral selain KKN di Desa Penari yang ditulis Simple Man pemilik akun Twitter @SimpleM81379523.

Sewu Dino juga merupakan cerita horor berdasarkan kisah nyata, berdasarkan pengalaman narasumber, yang disampaikan kepada Simple Man, sama halnya dengan KKN di Desa Penari.

Sewu Dino menceritakan pengalaman mengerikan dan kelam yang dialami tokoh utamanya, seorang perempuan dengan nama samaran Sri.

Baca Juga: Netizen, Ini Peringatan Sutradara Awi Suryadi bagi Pengunggah Rekaman Video dan Foto Film KKN di Desa Penari!

Sewu Dino jadi salah satu unggahan Simple Man yang viral selain KKN di Desa Penari.

Harian Merapi menulis ulang cerita Sewu Dino dengan melansir unggahan Simple Man di akun Twitternya, Agustus 2019.

Sewu Dino bagian 7 : Santet.

Mbah Tamin duduk di sebuah kursi panjang, matanya menerawang jauh, menunggu Sri dan yang lain keluar.

Tak lama, Sri, Erna dan Dini sudah berdiri, mematung, menunggu penjelasan, apa yang sebenarnya terjadi, dan,

Paling penting, apa tugas mereka selama tinggal di gubuk tengah hutan itu, bersama seorang gadis, yang lumpuh, dengan luka di sekujur tubuh.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X