• Sabtu, 20 Agustus 2022

Sewu Dino Bagian 2 : Jumat Kliwon, Hari Lahir yang Istimewa!

- Minggu, 15 Mei 2022 | 13:05 WIB
Sewu Dino atau 1.000 Hari, sebuah kisah yang ditulis Simple Man berdasarkan pengalaman seseorang yang terjebak dalam pusaran santet.  (Foto : Twitter @SimpleM81379523)
Sewu Dino atau 1.000 Hari, sebuah kisah yang ditulis Simple Man berdasarkan pengalaman seseorang yang terjebak dalam pusaran santet. (Foto : Twitter @SimpleM81379523)

JOGJA, harianmerapi.comSewu Dino atau dalam bahasa Indonesia berarti 1.000 Hari, satu cerita viral yang ditulis Simple Man pemilik akun Twitter @SimpleM81379523.

Sewu Dino juga merupakan cerita horor berdasarkan kisah nyata, berdasarkan pengalaman narasumber, yang disampaikan kepada Simple Man.

Sewu Dino menceritakan pengalaman mengerikan dan kelam yang dialami tokoh utamanya, seorang perempuan dengan nama samaran Sri.

Harian Merapi menulis ulang cerita Sewu Dino dengan melansir unggahan Simple Man di akun Twitternya, Agustus 2019.

Baca Juga: Cerita Lucu Sandal Kulit KW Tetap Juga Diembat Maling dan Tak Ada yang Mau Menang Arisan karena .....

Sewu Dino bagian 2: Jumat Kliwon.

Langit masih gelap, tapi Sri begitu antusias, meski janjian datang ke rumah agen jam 8, tapi Sri sudah bersiap sejak hari masih gelap.

Bahkan, ia mulai melangkah keluar rumah, saat semburat fajar pertama mulai terlihat di ufuk Timur.

Sri memang harus berangkat lebih pagi, kampungnya yang terletak di pinggiran, membuat akses ke kota butuh waktu lama, dan tidak mudah.

Sri harus berjalan ke jalan besar, lalu naik angkutan kota, dan baru tiba di kota 1,5 jam kemudian.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X