• Selasa, 16 Agustus 2022

Tim Sepak Takraw Indonesia Optimsis Rebut Emas SEA Games Vietnam, Begini Persiapannya

- Minggu, 15 Mei 2022 | 11:30 WIB
Pemain sepak takraw putra, Muhammad Hardiansyah Muliang melakukan servis saat berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022).  (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.)
Pemain sepak takraw putra, Muhammad Hardiansyah Muliang melakukan servis saat berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/4/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.)



MAKASSAR, harianmerapi.com - Timnas sepak takraw terutama sektor putra optimis bakal merebut medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam.


Tim sepak takraw berangkat dengan skuad yang tidak jauh beda dengan pemain yang tampil apik di PON Papua.


Inilah yang membuat mereka percaya diri bakal merebut medali emas SEA Games 2021 di Vietnam.

Baca Juga: Sewu Dino, 1 Lagi Horor Viral Berdasarkan Kisah Nyata Selain KKN di Desa Penari yang Diunggah Simple Man!


"Harapan kami bisa kembali meraih minimal satu medali emas di SEA Games. Apalagi kita akan tetap diperkuat para atlet terbaik di PON lalu," kata manajer timnas sepak takraw Surianto di Makassar, Sabtu.

Menurut dia, ada enam pemain yang dikirim ke kejuaraan dua tahunan itu yang tiga diantaranya berasal dari Sulawesi Selatan yakni Muhammad Hardiansyah Muliang, Andi Try Sandi Putra dan Rusdi.

Ketiganya, lanjut dia, dinilai sudah memahami karakter masing-masing. Begitu juga dengan tiga pemain lainnya yakni, Saiful Rijal dari Jawa Timur, Halim dan Zelki dari Gorontalo.

Baca Juga: Dampak Perjanjian Giyanti 7: Nyi Ageng Serang Gigih Melakukan Perlawanan pada Penjajah Belanda

 

Terkait dengan persiapan, Surianto mengakui tidak begitu panjang. Namun, jika dilihat dari pemain yang dikirim tidak akan menjadi kendala.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X