Bunuh diri sudah seminggu baru ditemukan, warga Sleman ungkap bau busuk yang sangat menyengat

- Sabtu, 26 November 2022 | 15:57 WIB
 Petugas saat melakukan evakuasi korban bunuh diri (Foto: Humas Polsek Gamping)
Petugas saat melakukan evakuasi korban bunuh diri (Foto: Humas Polsek Gamping)

HARIAN MERAPI-Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di Jalan Wates, Pereng Dawe, Balecatur, Gamping, Sleman, Sabtu, (26/11/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Gamping, AKP Fendi Timur mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi Budimantoyo. Saat itu, saksi sedang membersihkan rumput di pinggir Jalan Wates mencium bau busuk

Saksi lantas mencari sumber bau tersebut yang berasal dari sebuah gudang yang berada di sebelah samping Mushola. Saat dicek, saksi terkejut karena melihat orang menggantung di kayu samping bangunan gudang.

"Saat sedang bersih-bersih, saksi mencium bau busuk. Karena curiga, saksi lalu mencarinya dan ternyata bau itu berada di sebelah samping selatan Mushola," katanya.

Baca Juga: Cerita seniman Pati dapat kesempatan langka menghias kamar Joe Biden: tegang banget

Saksi lalu membuka pintu gudang dan mendapati korban sudah dalam posisi tergantung di usuk luar samping mushola. Korban gantung diri dengan menggunakan sobekan kain dan menghadap ke barat.

Melihat hal itu, saksi lantas memberitahu warga sekitar untuk memberikan pertolongan kepada korban. Usai diturunkan, langsung dilaporkan ke Polsek Gamping, petugas piket Polsek kemudian mendatangi lokasi kejadian.

"Usai diperiksa oleh tim Inafis Polresta Sleman dan puskesmas Gamping 1 korban meninggal dunia murni bunuh diri. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 1 minggu," pungkasnya.. *

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X