• Kamis, 29 September 2022

4 orang tewas akibat minibus tertabrak KA di perlintasan tanpa pintu Cirebon

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Tangkapan layar - Kejadian kecelakaan minibus menabrak kereta api di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022). ( ANTARA/Khaerul Izan)
Tangkapan layar - Kejadian kecelakaan minibus menabrak kereta api di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022). ( ANTARA/Khaerul Izan)


HARIAN MERAPI - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan sebidang tanpa palang pintu tepatnya di Km 202+1, petak jalan antara Stasiun Waruduwur ke Stasiun Babakan, Kabupaten Cirebon, Sabtu.


Sebuah minibus temper atau tertabrak KA Argo Cheribon di perlintasan tersebut hingga mengakibatkan empat penumpangnya tewas.


Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops 3 Cirebon, Jawa Barat Suprapto membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas, sebuah minibus temper atau tertabrak KA Argo Cheribon di perlintasan sebidang tanpa palang pintu.

Baca Juga: PSG cukur Clermont 5-0, Messi sumbang dua gol, berbagi umpan dengan Neymar

"Informasi ada empat orang yang dinyatakan meninggal dunia, setelah mobil temper KA Argo Cheribon," kata Suprapto, di Cirebon, Sabtu malam.

Suprapto mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 20.40 WIB, saat pihaknya mendapatkan laporan dari masinis terkait kejadian tersebut.

Menurutnya, lokasi kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di Km 202+1, petak jalan antara Stasiun Waruduwur ke Stasiun Babakan, Kabupaten Cirebon.

Ia menyatakan minibus yang menabrak kereta itu adalah mobil jenis Xpander dengan nomor polisi G-1197-MG dan memuat empat orang penumpang.

Baca Juga: Penalti Jorginho jadi penentu kemenangan Chelsea lawan Everton 1-0

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X