• Senin, 3 Oktober 2022

Ajaib, sopir selamat meski tubuh terjepit bodi truk usai tabrakan adu banteng dengan bus di Kulon Progo

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 13:32 WIB
 Ajaib, sopir selamat usai terjepit bodi truk yang tabrakan adu banteng dengan bus di Kulon Progo. (foto: dokumentasi Basarnas Yogyakarta)
Ajaib, sopir selamat usai terjepit bodi truk yang tabrakan adu banteng dengan bus di Kulon Progo. (foto: dokumentasi Basarnas Yogyakarta)

harianmerapicom- Ajaib, seorang sopir truk selamat meski badannya terjepit usai tabrakan adu banteng dengan bus di Jalan Deandles Desa Sengkretan Glagah Kulon Progo Sabtu (30/7/2022) pukul 03.00.

Detik-detik penyelamatan sopir truk berjalan menegangkan. Dikutip dari akun instagram @basarnas_yogyakarta mengungkap kronologi kejadian itu.

Disebutkan awalnya truk melaju dari arah timur di Jalan Deandles. Sampai di Desa Sengkretan, diduga sopir truk mengantuk.

Kendaraan pun melaju oleng. Karena sopir mengantuk sehingga truk masuk ke jalur berlawanan. Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan, melaju bus.

Baca Juga: Mobil Tabrakan Adu Banteng di Jalan Wates Jogja, 2 Sopir Setengah Jam Tergencet Bodi Mobil: Ada Anggota Polri

Tabrakan adu banteng truk dan bus tak terhindarkan. Truk ringsek di bagian depan dan sang sopir tejepit bodi kendaraan.

Korban yang terjepit atas nama Yayan Toro (26) warga Larangan Gambaran Kaliwiro Wonosobo. "Korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat dan langsung dibawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut," ungkap keterangann Basarnas di akun instagramnya.

Dalam postingan itu juga diunggah momen detik-detik sang sopir berhasil diselamatkan. Basarnas mengerahkan sejumlah anggota untuk memotong bodi truk yang menjepit korban. Setelah beberapa saat, korban berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X