• Jumat, 12 Agustus 2022

Waspada bagi Kaum Wanita: Rok Tersangkut Rantai, Warga Kota Jogja Tewas Terpelanting dari Motor

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:16 WIB
Wanita tewas usai rok masuk rantai motor. (Foto: dokumentasi Humas Polresta Jogja)
Wanita tewas usai rok masuk rantai motor. (Foto: dokumentasi Humas Polresta Jogja)


JOGJA,harianmerapi.com-Seorang perempuan berinisial TAP (25) warga Jalan Sidokabul Surosutan Umbulharjo Jogja, meninggal dunia usai terlihat kecelakaan sepeda motor karena rok panjangnya tersangkut gir.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja dikonfirmasi, Rabu (29/6/2022), membenarkan peristiwa itu. kecelakaan itu terjadi di Jalan Ki Mangunsarkoro, Pakualaman, Yogya, Selasa (28/6/2022) malam.

Dikatakan, saat kejadian korban TAP tengah bersama seorang pembonceng sepeda motor yang diketahui berinisia HEW (55). Untuk korban meninggal mengalami luka di kepala belakang sobek, hidung berdarah.

"Pembonceng HEW mengalami luka-luka, pusing , lecet di tangan dan shock," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Besok 30 Juni 2022, demi Akhiri Status Jomblo Nekat Dekati Sosok Istimewa

Diceritakan, peristiwa kecelakaan sendiri bermula saat korban bersama temannya mengendarai sepeda motor honda AB 2461 BN melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian rok milik HEW masuk ke gir.

Akibat kejadian itu menyebabkan korban TAP tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Akibatnya laju kendaraan menjadi tidak terkendali, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Korban meninggal di lokasi kejadian.

"Agar peristiwa serupa tidak terulang, kami imbau masyarakat yang sedang mengendarai sepeda motor agar lebih berhati-hati," pungkasnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X