• Senin, 3 Oktober 2022

Kasus Dugaan Penganiayaan di Depan Cafe Holywings Jogja Ditangani Polres Sleman

- Minggu, 5 Juni 2022 | 13:40 WIB
Ilustrasi penganiayaan. (Antara)
Ilustrasi penganiayaan. (Antara)

SLEMAN, harianmerapi.com - Seorang pria bernama Bryan Yoga Kusuma diduga menjadi korban penganiayaan di depan Cafe Holywings Jogja di Jalan Magelang Km 5,8 Sleman.

Peristiwa dugaan penganiayaan terhadap Bryan Yoga Kusuma di depan Cafe Holywings Jogja terjadi pada Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB.

Dugaan kasus penganiayaan di depan Cafe holywings Jogja tersebut sudah ditangani Polres Sleman dengan melakukan pengusutan.

Baca Juga: Pesawat Pengintai Australia Dicegat Jet Tempur China, Begini Reaksinya

"Reskrim Polres Sleman telah melakukan pengecekan terhadap korban," kata Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Achmad Imam Rifai melalui keterangan resminya di Jogja, Minggu (5/6/2022).

Ia mengatakan berdasarkan keterangan dua orang saksi, kasus yang terjadi pada pukul 01.30 WIB itu dipicu adu mulut antara korban dengan pengunjung kafe.

"Korban terlibat adu mulut atau cekcok dengan pengunjung lain yang berakibat perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban di depan Cafe Holywings Jogja," kata Imam.

Baca Juga: Personel K-Pop, Giselle Aespa Sumbang Rp 115 Juta untuk Bantu Hewan Telantar, Begini Alasannya

Mengetahui kejadian itu, menurut Kapolres, petugas keamanan Cafe Holywings Jogja kemudian mengamankan korban ke Polres Sleman.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X