• Senin, 27 Juni 2022

Seorang Ibu Selamat Setelah Diterkam dan Ditarik Buaya ke Dalam Sungai, Ini Kisahnya

- Selasa, 24 Mei 2022 | 10:00 WIB
 Srimahwiyah (42) korban disambar buaya saat di RSUD dr Murjani Sampit. Dia diterkam buaya saat mengambil air wudhu di sungai di depan rumahnya, Senin (23/5/2022) subuh.  (ANTARA/Norjani)
Srimahwiyah (42) korban disambar buaya saat di RSUD dr Murjani Sampit. Dia diterkam buaya saat mengambil air wudhu di sungai di depan rumahnya, Senin (23/5/2022) subuh. (ANTARA/Norjani)

 


SAMPIT, harianmerapi.com - Ini tergolong kejadian luar biasa. Seorang ibu, Srimahwiyah (42) warga Gang Sepakat, Jalan Binjai Desa Bagendang Tengah, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah selamat setelah diterkam buaya.


Bahkan ibu tersebut sempat ditarik hewan ganas itu hingga ke dalam sungai.

"Saya sempat tiga kali dibawa tenggelam. Saat muncul ke permukaan saya berteriak. Saya bersyukur bisa selamat," kata Srimahwiyah di Sampit, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Cerita Lucu Ibu Hamil Ngidam Melihat Asap Cerobong Kereta Api dan Bayi Baru Lahir Tak Mau Menetek Ibunya

Perempuan yang akrab disapa Sri menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB Senin (23/5). Saat itu dia sedang mengambil air wudhu di sungai untuk shalat Subuh.

Saat itu dia sempat melihat benda mengambang tidak jauh dari tempatnya berwudhu. Dia tidak menyadari bahwa benda yang dikiranya batang pohon yang mengambang itu ternyata seekor buaya.

 

Tanpa diduga, buaya menerkam kaki kiri Sri. Satwa ganas itu langsung menariknya ke dalam sungai. Dia merasa sedikitnya tiga kali buaya yang panjangnya diperkirakan sekitar tiga meter itu menariknya ke dalam sungai.

Baca Juga: Bukan Perokok Tapi Penikmat Kopi, Ini Efeknya Bagi Kesehatan Jantung

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X