• Sabtu, 13 Agustus 2022

Omah PSS Dibakar Orang Tak Dikenal, Polisi Amankan Botol dan Korek Api, Kapolres Sleman Buka Suara

- Senin, 29 November 2021 | 12:35 WIB
Omah PSS dibakar oleh orang tak dikenal, polisi pasang garis polisi. (Foto: dokumentasi Polres Seman)
Omah PSS dibakar oleh orang tak dikenal, polisi pasang garis polisi. (Foto: dokumentasi Polres Seman)

SLEMAN,harianmerapi.com-Satreskrim Polres Sleman terus melakukan penyelidikan terkait perusakan di kantor PT Putra Sleman Sembada (PSS). Omah PSS dibakar oleh orang tak dikenal, Minggu (28/11/2021). Botol bekas hingga korek api yang ditemukan di lokasi kejadian tengah diselidiki.

Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono SIK, Senin (29/11/2021) menjelaskan, sejumlah barang bukti ditemukan di lapangan.

"Kami masih mengumpulkan barang bukti yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengungkap pelaku," ujar AKBP Wachyu.

Menurutnya, polisi menemukan beberapa petunjuk usai kejadian itu. Selain rekaman kamera CCTV, polisi juga mendapati botol air mineral bekas dan korek api.

Baca Juga: Sejarah Omah PSS yang Dibakar Orang Tak Dikenal: Diresmikan Awal 2020, Tempat Interaksi Manajemen dan Suporter

Botol itu dimungkinkan dipakai menampung bensin. Bahan bakar tersebut kemudian dituang ke meja serta dinding Omah PSS hingga menimbulkan kobaran api.

Diberitakan sebelumnya, kantor PSS yang berada di Dusun Randu, Gowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman diserang. Omah PSS dibakar oleh orang tidak dikenal, Minggu (28/11/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Dari video yang beredar terlihat satu orang memakai masker masuk ke dalam Omah PSS. Kemudian dia terlihat membawa 1 buah botol air mineral yang ternyata berisi bahan bakar. Kemudian orang tersebut mengguyurkannya ke meja dan lantai.

Baca Juga: Omah PSS Dibakar 15 Menit Usai PSS Dikalahkan Persita dan Teriakan Dejan Out yang Makin Kencang

Setelah itu, pelaku menyalakan api menggunakan korek yang dibawanya. Api kemudian menyala dan padam sendiri.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X