• Sabtu, 13 Agustus 2022

Omah PSS Dibakar 15 Menit Usai PSS Dikalahkan Persita dan Teriakan Dejan Out yang Makin Kencang

- Senin, 29 November 2021 | 08:47 WIB
Api berkobar usai Omah PSS dibakar sosok misterius. (Foto: Tangkapan layar CCTV Omah PSS)
Api berkobar usai Omah PSS dibakar sosok misterius. (Foto: Tangkapan layar CCTV Omah PSS)

SLEMAN,harianmerapi.com-Omah PSS dibakar oleh orang tak dikenal. Kantor di Dusun Randu, Gowang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman itu diserang Minggu (28/11/2021) sekira pukul 17.30 WIB, atau 15 menit setelah laga PSS melawan Persita tuntas. Di laga itu, PSS kalah dan tampil buruk.

Namun apakah hasil pertandingan yang menjadi motif pembakaran Omah PSS belum diketahui pasti. Yang jelas, PSS Sleman memang tampil buruk di laga tersebut.

Permainan hanya mengandalkan long pass dan tak ada penguasaan bola yang mumpuni. Dari statistik yang dibagikan akun @liga1match, PSS hanya melepaskan satu shoot on goal, meski memiliki 58 persen penguasaan bola.

Usai laga, kolom komentar instagram PSS Sleman digruduk suporter yang meneriakkan Dejan Out. Memang di tangan Dejan Antonic, permainan PSS Sleman cenderung membosankan tak sebanding dengan materi pemain yang dimiliki.

Baca Juga: Omah PSS Dibakar, Polisi Kejar Pelaku yang Teridentifikasi Pakai Motor Matik

Lima belas menit usai laga tuntas, aksi pembakaran pun terjadi. Dilihat dari rekaman CCTV, terlihat jika pelaku melakukan pembakaran pukul 17.33.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik AKP Budi Karyanto SH menjelaskan pelaku datang bersama tiga orang lainnnya. Mereka pakai motor matik.

Dikatakan, 3 orang saksi yang sedang duduk di pendopo Omah PSS sambil menonton pertandingan bola antara PSS melawan Persita dengan Handphone melihat kejadian itu. Diketahui pelaku 4 orang pelaku datang menggunakan sepeda motor matik.

"Namun, 1 orang dari rombongan tersebut masuk ke dalam, 1 orang berdiri di dekat pintu gerbang dan 2 orang menunggu di luar," ucapnya. Usai api membesar, pelaku kemudian pergi keluar dari Omah PSS ke arah selatan.

Baca Juga: Omah PSS Dibakar, Ini Sosok Pelaku yang Terekam CCTV dan Penyataan Resmi Polisi

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X