Mahasiswa Desain Produksi UKDW Yogyakarta raih juara 3 INTRVL 2022

- Senin, 28 November 2022 | 12:00 WIB
Karya Mahasiswa Desain Produk Universitas Kristen Duta Wacara (UKDW) Yogyakarta, Jessica Wiyanti yang menjadi juara 3 INTRVL 2022. (Humas UKDW)
Karya Mahasiswa Desain Produk Universitas Kristen Duta Wacara (UKDW) Yogyakarta, Jessica Wiyanti yang menjadi juara 3 INTRVL 2022. (Humas UKDW)

HARIAN MERAPI - Mahasiswa Desain Produk Universitas Kristen Duta Wacara (UKDW) Yogyakarta, Jessica Wiyanti, memperoleh Juara 3 pada kompetisi INTRVL 2022.

Kompetisi INTRVL ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Desain dan Industri Kreatif Universitas Esa Unggul (FDIK UEU).

Mengangkat tema "Hasta Karya Jakarta", INTRVL 2022 ditujukan bagi mahasiswa dan masyarakat umum untuk memberikan pandangan mereka tentang Jakarta dari sudut pandang desain.

Baca Juga: Musibah helikopter Polri yang jatuh di Perairan Belitung Timur terungkap, ini sebabnya

Adapun kegiatannya meliputi pameran karya, seni instalasi, seminar, dan lomba.

Jessica mengaku dirinya mengetahui informasi mengenai INTRVL 2022 beberapa hari sebelum batas akhir pengumpulan karya.

Dalam kurun waktu tiga hari, Jessica mulai mencari dan menyusun inspirasi sembari dirinya mengingat kembali konsep bangunan dan infrastruktur di Jakarta.

Sesuai dengan judul dari kategori lomba yaitu “Furnitur Luar Ruang bagi Ibukota Jakarta”, Jessica mengambil kursi taman sebagai objek pengembangan.

Baca Juga: Keindahan pantai utara Pulau Jawa yang satu ini, pas buat anak-anak uji nyali dan bahagiakan orang dewasa

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMAN 1 sukses gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 08:30 WIB
X