• Sabtu, 29 Januari 2022

Polisi Tangkap Pelaku Pelecehan Seks di Sleman yang Viral

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 16:30 WIB
 Lokasi terjadinya pelecehan seksual di Sleman. (FOTO: Tangkapan layar Instagram @jogja_ig)
Lokasi terjadinya pelecehan seksual di Sleman. (FOTO: Tangkapan layar Instagram @jogja_ig)

SLEMAN, harianmerapi.com-Pelaku aksi pelecehan seksual di Sleman yang viral di media sosial akhirnya tertangkap. Polisi menyebut masih memeriksa pelaku terkait kejadian ini. Termasuk apakah dia menderita penyakit gangguan jiwa atau tidak.

Kapolsek Turi AKP Aditya Permana SIK MH, saat dikonfirmasi Selasa (17/8/2021) membenarkan jika pelaku sudah ditangkap. Sebelumnya, dia memastikan kejadian itu terjadi di wilayah Turi dan terjadi Minggu (15/8/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

"Peristiwa pelecehan seksual sendiri terjadi di Jalan Turi - Tempel, tepatnya di Simpang Empat Bangunkerto, Turi, Sleman," ujarnya.

Baca Juga: Netizen Geram Pelecehan Seks di Sleman: Pelaku Harus Dipenjara Atau Dikirim ke RSJ

Dia mengatakan, pelaku pelecehan seksual yang diamankan berinisial MS (50) warga Tempel, Sleman. "Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku pelecehan itu," jelasnya.
Menurutnya, pelaku tersebut ditangkap usai melakukan perbuatannya Minggu (15/8/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Lanjut AKP Aditya, peristiwa pelecehan seksual sendiri terjadi di Jalan Turi - Tempel, tepatnya di Simpang Empat, Bangunkerto, Turi, Sleman. Dia membenarkan perbuatan pelaku tersebut sempat viral di beberapa media sosial.

"Untuk saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Turi guna dimintai keterangannya. Pelaku kami tangkap usai kejadian, di hari itu juga," katanya. Dia mengatakan, korban pencabulan adalah perempuan berinisial RN (22) yang merupakan karyawan toko.

Awalnya dia hendak pulang bekerja diikuti oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Dalam perjalanan korban dipepet oleh pelaku.
Baca Juga: Viral Pelecehan Seks di Sleman: Korban Dipaksa Tidur di Tepi Jalan Sambil Dicabuli

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berhasil didekati oleh pelaku dengan cara menarik tangan kiri. Korban lantas terjatuh, selanjutnya pelaku langsung menindih korban serta mencium bibir korban sebanyak 1 kali.

Korban yang merasa ketakutan, berteriak histeris. Warga yang mengetahui langsung berusaha menangkap pelaku karena akan melarikan diri. Bahkan, ada aksi pelaku sempat viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

Pemda DIY Siapkan Isoter dan Faskes Hadapi Omicorn

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:00 WIB
X