Marsma TNI Dedy Susanto, resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Adisutjipto

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:24 WIB
Marsma TNI Dedy Susanto SE (kanan) dan Marsma TNI Azhar Aditama S.Sos (kiri) foto bersama Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M, setelah menjalani pelantikan Komandan Lanud Adisutjipto.  (Samento Sihono)
Marsma TNI Dedy Susanto SE (kanan) dan Marsma TNI Azhar Aditama S.Sos (kiri) foto bersama Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M, setelah menjalani pelantikan Komandan Lanud Adisutjipto. (Samento Sihono)

HARIAN MERAPI - Marsma TNI Dedy Susanto SE, resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Adisutjipto, menggantikan Marsma TNI Azhar Aditama D., S.Sos., M.M., M.Han.

Sertijab di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto, dipimpin oleh Komandan Kodiklatau, Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M, Selasa (24/1/2023).

Marsekal Madya TNI Tedi dalam sambutannya mengatakan, Lanud Adisutjipto sebagai satuan pelaksana Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara.

Baca Juga: Kota Saranjana: YouTuber Nessie Judge bahas Puabela hingga cerita mistis, simak ceritanya!

Setidaknya dapat menjadikan Lanud Adisutjipto sebagai satuan yang sangat strategis dalam penyiapan sumber daya TNI Angkatan Udara yang unggul, berkarakter dan profesional.

"Dikaitkan dengan tugas yang diamanahkan kepada Lanud Adisutjipto, hal yang harus dilakukan saat ini adalah melakukan perubahan ke arah kemajuan yang lebih, guna menghasilkan hasil didik yang unggul, berkarakter dan profesional," katanya.

Hal itu sejalan dengan apa yang ditekankan oleh Kepala Staf Angkatan Udara bahwa Kodiklatau dan satuan jajarannya menjadi leading sector.

Dalam membentuk mindset dan meningkatkan kecakapan sumber daya manusia Angkatan Udara melalui pengelolaan Pendidikan.

Baca Juga: Tabrak pejalan kaki di Jalan Urip Sumoharjo Yogya, pengemudi mobil melarikan diri

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP DIY gelar pelatihan memasak ikan, cegah stunting

Selasa, 24 Januari 2023 | 10:45 WIB
X