Gelar Safari Jumat di Sumberarum Moyudan, begini pesan Bupati Sleman

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:55 WIB
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyerahkan bantuan uang tunai kepada Masjid Islamic Canter, Sermo, Sumberarum, Moyudan saat acara Safari Jumat.  (Dok. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sleman)
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menyerahkan bantuan uang tunai kepada Masjid Islamic Canter, Sermo, Sumberarum, Moyudan saat acara Safari Jumat. (Dok. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sleman)

HARIAN MERAPI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman melaksanakan Safari Jumat sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Pemkab Sleman sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

Kali ini, Safari Jumat dihadiri Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Forkopimda Kabupaten Sleman, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman di Masjid Islamic Center, Sermo, Kalurahan Sumberarum, Moyodan, Jumat (2/12/2022).

"Hari ini Safari Jumat bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Sleman dengan masyarakat di Padukuhan Sermo dan sekitarnya sekaligus mendengar aspirasi," kata Kustini.

Baca Juga: Komisi I DPRD Kulon Progo dorong legalitas tukar guling tanah

Dijelaskan, sesuai dengan visi misi Sesarengan mBangun Sleman, maka perlu dukungan dan sinergi dari masyarakat khusunya Padukuhan Sermo dan sekitarnya untuk pembangunan infrastruktur dan Sumberdaya Manusia (SDM) di Kabupaten Sleman.

Menurutnya, Padukuhan Sermo merupakan kawasan Sleman barat yang menjadi lumbung padi di Kabupaten Sleman.

Untuk itu, Kustini mengajak masyarakat setempat agar saling bergotong royong dalam menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Sleman.

"Mari kita bersama-sama mempertahankan lumbung pangan .Dengan begitu kita harapkan perekonomian masyarakat bisa tumbuh serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Kabinet Kerja Satu Hati, Rektor UKSW Salatiga lantik 170 pejabat dan bentuk lembaga baru

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CMFest 3.0 dukung tumbuhnya wirausaha muda

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:20 WIB
X