Kabinet Kerja Satu Hati, Rektor UKSW Salatiga lantik 170 pejabat dan bentuk lembaga baru

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:27 WIB
Kabinet Kerja Satu Hati UKSW Salatiga. (Humas UKSW)
Kabinet Kerja Satu Hati UKSW Salatiga. (Humas UKSW)

HARIAN MERAPI - Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Prof. Dr. Intiyas Utami melantik ‘gerbong’ baru untuk 5 tahun ke depan dan tidak tanggung-tanggung jumlahnya 170 pejabat dengan sebutan ‘Kabinet Kerja Satu Hati’.

Dari rilis Humas UKSW Salatiga disebutkan, diantaranya juga dibentuk lembaga baru di UKSW Salatiga, yakni Satuan Pengendalian dan Audit Internal.

Selain itu, turut dilantik Kepala Satuan Pengendalian dan Audit Internal, yang merupakan lembaga baru untuk tata kelola universitas yang unggul.

Baca Juga: Peringati Hari AIDS Sedunia, Prof Zubairi Djoerban minta posisikan ODHA setara dengan manusia ainnya

Lembaga ini nantinya akan melakukan audit keuangan dan kinerja yang hasilnya akan diserahkan ke Pengurus dan Pengawas Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) secara berkala. 

Sebanyak 170 pejabat tersebut terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi (Kaprodi), Kepala Departemen, Koordinator Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Kealumnian; Koordinator Bidang Riset, Inovasi dan Kewirausahaan;

Koordinator Bidang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Magang; Koordinator International Class of Accounting and Management Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB); Kepala Unit Pusat Bantuan Hukum;

Baca Juga: Polda DIY gelar sosialisasi Peraturan Polri tentang pengamanan penyelenggaraan kompetisi olahraga

Koordinator Bachelor of International Primary Education Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP); Koordinator Pusat Layanan Psikologi Fakultas Psikologi.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMAN 1 sukses gelar Pameran Edukasi Magelang 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 08:30 WIB
X