Salah ucap Panca Prasetya Korpri malah dapat Rp1 juta, ternyata ini alasan Pj Walikota Salatiga berikan hadiah

- Selasa, 29 November 2022 | 16:55 WIB
Ibu dan anak membaca Pembukaan UUD 1945 dan pengucap Panca Prasetya Korpri, saat upacara Peringatan HUT ke -51 Korpri di Kota Salatiga.  (Prokompim Setda Salatiga)
Ibu dan anak membaca Pembukaan UUD 1945 dan pengucap Panca Prasetya Korpri, saat upacara Peringatan HUT ke -51 Korpri di Kota Salatiga. (Prokompim Setda Salatiga)

HARIAN MERAPI - Seorang ASN di RSUD Salatiga bernama Valentine Selviona Putri mendapatkan hadiah uang Rp1 juta dari Penjabat (Pj) Walikota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi, Selasa (29/11/2022).

“Kepada pembaca pembukaan UUD 1945 dan pengucap Panca Prasetya Korpri yang telah membaca keduanya dengan baik tanpa menggunakan teks tadi kami berikan uang masing-masing Rp1 juta," kata Pj Walikota Salatiga Sinoeng N Rachmadi.

"Saya apresiasi sekali, tadi sempat gagal dan salah mengucap Panca Prasetya Korpri, namun mencoba dan mencobanya lagi sampai berhasil. Jangan pernah menyerah,” tandasnya.

Baca Juga: Update terbaru UMP 2023 seluruh provinsi di Indonesia yang sudah ditetapkan, ini dia yang tertinggi

Selviona merupakan pengucap Panca Prasetya Korpri saat Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri di Halaman Pemkot Salatiga.

Meski ucapan dua kali mengalami kesalahan, namun yang bersangkutan berusaha keras dan membenarkannya dan akhirnya lancar.

Penjabat Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi memberi hadiah uang masing-masing Rp1 juta kepada ibu dan anak yang membaca Pembukaan UUD 1945 dan pengucap Panca Prasetya Korpri tanpa teks, pada upacara Peringatan Hari Korpri ke-51 Kota Salatiga di Halaman Pemkot Salatiga, Selasa (29/11/2022).

Dengan suara yang lantang, pembaca Pembukaan UUD 1945, Agustina Kristiani, dan pengucap Panca Prasetya Korpri, Valentine Selviona Putri membacakannya di dalam upacara tersebut.

Baca Juga: Kecanduan main judi slot, pemuda nekat lakukan pembobolan ATM di toko berjejaring di Mantrijeron Jogja

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X