• Rabu, 7 Desember 2022

Hari Guru, Bupati Boyolali: Guru mampu memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak generasi penerus.

- Jumat, 25 November 2022 | 15:18 WIB
Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI di Boyolali dimeriahkan penampilan polisi cilik.  (Mulyawan)
Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI di Boyolali dimeriahkan penampilan polisi cilik. (Mulyawan)

HARIAN MERAPI - Memperingati Hari Guru yang jatuh setiap tanggal 25 November sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali menggelar upacara.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menjadi pembina upacara yang digelar di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali pada Jumat (25/11/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Said berharap dengan bertambahnya usia PGRI, para guru di Kabupaten Boyolali mampu memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak generasi penerus di Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Cek sebelum terlambat, pemutihan denda pajak kendaraan di DIY berakhir akhir bulan ini

“Pemerintah Kabupaten Boyolali, ini utamanya dalam ruang lingkup pendidikan dapat semakin baik ke depan dalam rangka mengelola pendidikan di Kabupaten Boyolali. Maka tepat ketika dilaksanakan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional,” kata Bupati.

Sementara, Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali, Darmanto bahwa momentum Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional dapat menjadi penambah semangat bagi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat apalagi di masih pada posisi pandemi.

“Harus kita adakan pengamatan dan tentu sesuai dengan arahan Bapak Bupati, kita adakan penataan-penataan supaya layanan bisa berjalan dengan baik di seluruh bumi Kabupaten Boyolali," katanya.

Baca Juga: Desa wisata di Sleman berbenah, siap sambut liburan akhir tahun, ini daftar destinasi unggulan

"Jadi tidak boleh ada satu orang pun yang tidak mendapatkan layanan pendidikan. Ini urusan wajib bagi kita semua,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

800 orang calon PPK Kabupaten Temanggung mengikuti CAT

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:25 WIB
X