• Selasa, 30 November 2021

Peringatan Hari Guru Nasional 2021, Bupati Temanggung: Guru harus Meningkatkan Inovasi

- Kamis, 25 November 2021 | 19:38 WIB
Guru mengajar  (Foto: Ho/Aprilia Palupi  )
Guru mengajar (Foto: Ho/Aprilia Palupi )

 

TEMANGGUNG, Harianmerapi.com - Peringatan hari guru nasional 2021 harus menjadi pemacu para guru di Kabupaten Temanggung untuk bisa semakin tambah maju.

Guru di Temanggung juga dituntut untuk terus meningkatkan inovasi sebab banyak perubahan di dunia pendidikan.

Para guru di Temanggung bisa meningkatkan inovasinya. Sebab Pandemi Covid-19 telah banyak merubah termasuk di dunia pendidikan, khususnya kurikulum dan metode pengajaran.

"Ada pembelajaran tatap muka, daring atau mungkin gabungan keduanya menuntut inovasi yang lebih kreatif lagi dari para guru," kata Bupati Temanggung M. Al Khadziq, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Dana Hibah Persiba Rp 11,5 M Masuk Babak Baru, Gugatan Idham Samawi Dikabulkan MA

Al Khadziq menyampaikan itu ditemui usai Sidang Paripurna di DPRD membahas RAPBD 2021. Peningkatan kesejahteraan guru di di Kabupaten Temanggung menjadi salah satu pembahasan yang intensif.

Bupati Temanggung M. Al Khadziq berkeyakinan para guru di Kabupaten Temanggung semuanya punya daya kreativitas dan daya inovasi yang tinggi dan Pemkab Temanggung sangat menghargai semua kreativitas dan inovasi tersebut.

Dia mengatakan pengangkatan guru sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) sangat penting untuk memenuhi kekurang guru di daerah ini.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Temanggung Undang Pengusaha-Buruh Bahas UMK 2022

Selasa, 30 November 2021 | 20:00 WIB

Stok Kantong Darah PMI Temanggung Hari Ini

Senin, 29 November 2021 | 12:00 WIB
X