• Selasa, 7 Desember 2021

Anies Baswedan : Lokasi Pelaksanaan Formula E Bukan Ditentukan oleh Presiden Jokowi

- Kamis, 25 November 2021 | 18:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) ketika memberikan keterangan pers usai membahas pengamanan libur Natal dan Tahun Baru di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/11/2021).  (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) ketika memberikan keterangan pers usai membahas pengamanan libur Natal dan Tahun Baru di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/11/2021). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

 

JAKARTA, harianmerapi.com - Polemik lokasi pelaksanaan Formula E terus bergulir, akhirnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersuara juga.

Menurutnya, lokasi ajang balap mobil listrik Formula E pada 2022 bukan ditentukan oleh Presiden Joko Widodo.

"Tidak ada. Loh, masa' lokasi (ditentukan) Presiden, ya tidaklah. Lokasi kok urusan Presiden," kata Anies usai rapat terkait libur Natal dan Tahun Baru di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Ganjar Pranowo: Jiwa Kita Tak Akan Pernah Lepas dari Ikatan Seorang Guru

Anies menambahkan, untuk lokasi pelaksanaan Formula E nantinya ditentukan oleh tim dari Formula E Operation (FEO), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menampik bahwa dirinya akan melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo terkait lokasi Formula E yang rencananya diadakan Juni 2022.

Anies kemudian meminta IMI untuk menyampaikan klarifikasi terkait informasi tersebut.

Baca Juga: Anak Jual Perabot Ibu Karena Pacar, Mengaku Kapok dan Beri Pesan 'Ambyar' Seperti Ini

"Saya tadi sudah minta. Nanti IMI akan melakukan klarifikasi soal ini. Masa' soal lokasi ke Presiden," kata Anies.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X