• Kamis, 1 Desember 2022

Kapolres Sukoharjo kunjungi mahasiswa dari Indonesia Timur untuk memberi motivasi belajar, ini pesannya

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:03 WIB
Kapolres Sukoharjo Kunjungi Mahasiswa dari Indonesia Timur di kampus APN Kartasura. (Dokumen Polres Sukoharjo)
Kapolres Sukoharjo Kunjungi Mahasiswa dari Indonesia Timur di kampus APN Kartasura. (Dokumen Polres Sukoharjo)

HARIAN MERAPI - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengunjungi mahasiswa dari Indonesia timur di Kampus APN (Akademi Pelayaran Nasional) Kartasura, Sabtu (24/9/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolres bertemu para mahasiswa dari Papua dan NTT yang sedang menuntut ilmu. Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus memberi motivasi belajar.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dalam keterangan resminya mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk menjalin kedekatan dan sinergitas antara kepolisian dengan para pelajar dari Indonesia bagian Timur.

Baca Juga: Pengalaman horor Pak Joko menyalurkan hobi bersepeda dari Kartasura pada sore hari hingga menjelang maghrib

Sebab cukup banyak pelajar dari Papua dan NTT menimba ilmu di wilayah Kabupaten Sukoharjo salah satunya di APN Kartasura.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelajar asal Papua dan NTT yang telah bekerjasama dengan baik sehingga terbentuk sinergitas antara Kepolisian dengan pelajar dari Indonesia Timur yang ada di Sukoharjo.

"Disini saya selaku Kapolres Sukoharjo memotivasi adik-adik untuk menanamkan semangat belajar dalam menuntut ilmu sehingga bisa meraih prestasi. Harapannya ilmu yang didapat tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi adik-adik dan keluarga di kampung halaman, serta bermanfaat bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Kapolres menambahkan, jika Polres Sukoharjo berkomitmen akan memberikan rasa aman dan nyaman terlebih kepada para pelajar asal Indonesia Timur yang menuntut ilmu di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga: SMM dengan menggunakan teknologi digital jadi pilihan pelaku bisnis dalam memasarkan produk, ini keunggulannya

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X