• Kamis, 1 Desember 2022

Kapolres Salatiga beri reward kepada 23 orang, mereka adalah Babinsa, polisi, masyarakat dan pelajar

- Rabu, 21 September 2022 | 17:37 WIB
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memberikan penghargaan kepada 23 orang.  (Dok. Humas Polres Salatiga)
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memberikan penghargaan kepada 23 orang. (Dok. Humas Polres Salatiga)

HARIAN MERAPI - Bertempat di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana memberi reward (penghargaan) kepada 23 orang.

Mereka terdiri 2 TNI yang bertugas sebagai Babinsa, 12 anggota Polres Salatiga, 5 orang masyarakat umum dan 4 pelajar yang selama ini berkontribusi positif untuk Polres Salatiga.

Perhargaan yang diberikan kepada Babinsa Kutowinangun Lor dan Babinsa Mangunsari karena yang telah berkontribusi dan bekerjasama aktif dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga harkamtibmas di wilayah masing-masing.

Baca Juga: Bayangan ibu dan anak di jendela kaca pertanda akan ada kematian dan dimakamkan di makam Gumuk Ledhek

Kemudian, untuk 2 anggota Polres Salatiga reward diberikan atas dedikasi dan prestasinya melaksanakan tugas dengan baik, rajin dan bertanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Lima orang dari masyarakat umum yang dinilai berkontribusi dan berperan aktif dalam membantu penanganan kecelakaan lalu lintas yang terjadi wilayah Hukum Polres Salatiga juga mendapatkan reward, termasuk 4 pelajar yang mengharumkan Kota Salatiga sebagai atlet karate berlatih di Dojo Bhayangkara Polres Salatiga.

Keempat pelajar itu juara pada Kejuaraan Karate Terbuka Pelajar se Jawa Tengah di Surakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Puluhan siswa MI Bulurejo Magelang keracunan, polisi amankan sampel makanan

Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana berharap dengan penghargaan ini dapat menjadi dukungan motivasi bagi penerima penghargaan.

Penghargaan secara rutin tiap bulan diberikan kepada personil maupun masyarakat yang berprestasi dan dan memberikan kontribusi yang positif bagi Polri khususnya Polres Salatiga.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menemui jalan rusak di Temanggung, adukan ke nomor ini

Selasa, 29 November 2022 | 13:55 WIB
X