• Kamis, 1 Desember 2022

Pemda DIY tunjuk pengelola baru Malioboro Mall dan Hotel Ibis, begini kesiapan PT Setia Mataram Tri Tunggal

- Rabu, 14 September 2022 | 09:00 WIB
Malioboro Mall  (Foto: Instagram @malioboromall)
Malioboro Mall (Foto: Instagram @malioboromall)

HARIANMERAPI.COM - Aset Malioboro Mall dan Hotel Ibis Malioboro di Jalan Malioboro Yogyakarta akhirnya dikembalikan ke Pemda DIY.

Pengembalian aset Malioboro Mall dan Hotel Ibis Malioboro itu setelah kontrak PT Yogya Indah Sejahtera atau PT YIS selaku perusahaan pengelola aset berakhir pada tanggal 12 September 2022.

Pemda DIY kemudian menunjuk PT Setia Mataram Tritunggal sebagai perusahaan pengelola yang baru berdasarkan Keputusan Gubernur DIY Nomor 261/KEP/2022.

Baca Juga: Sultan pastikan tidak ada PHK karyawan Malioboro Mall dan Hotel Ibis pasca aset dikembalikan ke Pemda DIY

Juru Bicara PT Setia Mataram Tri Tunggal, Surya Ananta mengatakan, sebagai pengelola yang baru, pihaknya siap mengelola pusat belanja atau mall dan hotel di Jalan Malioboro Yogyakarta No 52-58.

Pengelolaan oleh PT Setia Mataram Tri Tunggal ini efektif mulai 13 September 2022.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dari Pemda DIY dan akan semaksimal mungkin dalam pengelolaan ke depan, mall dan hotel tersebut, tentu dengan sebaik-baiknya. Syukur-syukur dengan manajemen yang baru ini nanti, pengelolaan akan jauh lebih baik dan kami akan memperdayagunakan semua pihak yang ada di sana," ungkap Surya Ananta, Selasa (13/9/2022), seperti dilansir dari laman resmi Pemda DIY.

Baca Juga: PSIM Jogja resmi hentikan kontrak pelatih Imran Nahumarury

Ananta menambahkan, dalam pengembangan usaha mall dan hotel ini ke depannya, pihaknya akan membuka kesempatan usaha dan kerja dalam bidang mall dan hotel.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: jogjaprov.go.id, Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X